• Minggu, 5 Februari 2023

Hak Jawab PT Summit Oto Finance atas Berita Viral Motor Sedang Servis Rutin di Bengkel Lalu Hilang

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:37 WIB
Pertemuan PT Summit Oto Finance dengan Debitur Yusron Hana serta Lawyer.
Pertemuan PT Summit Oto Finance dengan Debitur Yusron Hana serta Lawyer.

BANTENRAYA.COM - Sehubungan dengan pemberitaan oleh redaksi BantenRaya.com dengan judul “Viral Motor Sedang Servis Rutin di Bengkel Lalu Hilang” yang dipublikasikan pada tanggal 16 November 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu kami berikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Kami sampaikan apresiasi atas pemberitaan yang disampaikan redaksi BantenRaya.com dan secara tulus menyampaikan turut prihatin atas musibah kehilangan motor telah dialami oleh Debitur kami atas nama Bapak Yusron Hana.

2. Mengenai perbedaan berakhirnya periode asuransi dengan periode angsuran telah disepakati oleh Debitur pada saat menerima restrukturisasi kredit di awal pandemi.

3. Penjelasan ini juga telah kami sampaikan kembali dan telah diterima oleh Debitur pada saat dilakukan pertemuan pada tanggal 21 November 2022.

PT Summit Oto Finance menyediakan kanal resmi pengaduan melalui website resmi www.otofinance.co.id, email cs@oto.co.id atau dapat mengunjungi kantor cabang terdekat kami.

Atas klarifikasi yang kami sampaikan, kami berharap agar redaksi BantenRaya.com dapat menyertakan Hak Jawab kami sebagai tautan atas pemberitaan yang sudah dipublikasikan sebelumnya.

Hal ini selaras dengan Kode Etik Jurnalistik, Undang undang No. 40 Tahun 1999 tentang Pers pasal 5 ayat (2) serta Peraturan Dewan Pers No. 9/Peraturan DP/X/2008.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Terkini

X