• Minggu, 5 Februari 2023

Walikota Syafrudin Perintahkan DPUPR Kota Serang Segera Tuntaskan Dua Titik Banjir

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:07 WIB
Walikota Serang Syafrudin menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Bakti PUPR ke-77 di halaman kantor DPUPR Kota Serang, Kamis (1/12/22). (harir bantenraya.com)
Walikota Serang Syafrudin menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Bakti PUPR ke-77 di halaman kantor DPUPR Kota Serang, Kamis (1/12/22). (harir bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Walikota Serang Syafrudin memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau DPUPR Kota Serang untuk segera menuntaskan pekerjaan rumah atau PR yang tertuang dalam RPJMD.

PR itu harus segera dituntaskan, lantaran anggaran DPUPR Kota Serang tahun 2023 lebih besar, dibandingkan organisasi perangkat daerah atau OPD yang lain.

Selain itu, karena masa kepemimpinan Walikota Syafrudin dan Wakil Walikota Subadri Ushuludin akan berakhir di akhir 2023.

Pernyataan ini disampaikan Walikota Serang Syafrudin usai menghadiri acara Bakti PUPR ke-77 yang digelar di halaman kantor DPUPR Kota Serang, Kota Serang, Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: Pemkab Lebak Raih 14 Penghargaan Bergengsi Sepanjang Tahun 2022

"Jadi apa yang belum diselesaikan segera diselesaikan, karena di 2023 ini anggaran PUPR ini lebih besar dari pada OPD yang lain," ujar Syafrudin, kepada Bantenraya.com.

Syafrudin menjelaskan, salah satu PR yang harus segera dituntaskan DPUPR Kota Serang adalah kaitan dua titik banjir di Kota Serang.

"Yang pertama PR nya PUPR ada dua titik banjir yang setiap tahun itu tidak pernah tidak terjadi banjir di Widya Asri dan di Kaujon. Di dua titik ini yang harus kita cepat selesaikan, karena setiap tahun itu akan terjadi banjir," jelas dia.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terkam Empoli, Serigala AS Roma Tembus 3 Besar

Minggu, 5 Februari 2023 | 11:23 WIB
X