Pemkab Lebak Raih 14 Penghargaan Bergengsi Sepanjang Tahun 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:38 WIB
Pemkab Lebak Raih 14 Penghargaan Sepanjang Tahun 2022, Kamis (1/12). (Finka bantenraya.com)
Pemkab Lebak Raih 14 Penghargaan Sepanjang Tahun 2022, Kamis (1/12). (Finka bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak meraih 14 penghargaan bergengsi sepanjang tahun 2022 ini yang mana ini lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini menjadi bukti konkret bahwa Pemkab Lebak yang pada 2 Desember 2022 genap berusia 194 tahun itu semakin maju dan berkembang.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, beberapa penghargaan yang didapat secara resmi oleh Pemkab Lebak dan itu disampaikan kepada Banten Raya pada Kamis (1/12).

"Tidak sampai disitu, di bidang kepegawaian daerah ini berhasil meraih beberapa penghargaan seperti Sistem Integrasi Kepegawaian terbaik ke II dan ketaatan laporan kinerja pegawai dari BKN Kanreg III Bandung, penghargaan khusus BKN Award soal Piloting SIASN pelayanan kenaikan pangkat dan penghargaan penerapan sistem Merit dari KASN," kata Iti Octavia Jayabaya.

Baca Juga: Sanuji dan Isro Mi'raj Jabat Tangan Erat, Ternyata Ini yang Dilakukan

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya juga menyampaikan, ada juga penghargaan yang diberikan langsung kepadanya selaku Bupati Lebak.

Seperti halnya dua kali penghargaan Top Pembina BUMD Award 2022 dan Pembinaan Pelaku Usaha melalui Pemberian Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan sebagainya

"Semua prestasi atau capaian itu berkat kerjasama semua pihak. Maka, mari sama-sama semua untuk membawa Lebak kearah yang lebih baik,” tambah Iti Octavia Jayabaya.

Baca Juga: Baca Surat Yasin di sini, Lengkap dengan Latin dan Terjemahan, Cocok Dibaca saat Malam Jumat

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X