Makjleb! Serangan Balik Aris Nugraha untuk KPI Usai Beri Kartu Kuning ke Preman Pensiun 7

- Rabu, 30 November 2022 | 18:49 WIB
Aris Nugraha tak tinggal diam setelah sinetron Preman Pensiun 7 menerima kartu kuning yang diduga dari KPI dengan memberikan sindiran balik. (Instaram @arisnugraha_anpfilms)
Aris Nugraha tak tinggal diam setelah sinetron Preman Pensiun 7 menerima kartu kuning yang diduga dari KPI dengan memberikan sindiran balik. (Instaram @arisnugraha_anpfilms)

BANTENRAYA.COM - Sutradara Preman Pensiun 7 Aris Nugraha memberikan serangan balik yang diduga ditujukan untuk Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Adapun sindiran balik tersebut diberikan Aris Nugraha setelah sinetron Preman Pensiun 7 menerima kartu kuning alias peringatan.

Aris Nugraha pernah mengungkapkan jika kartu kuning diterima sinetron Preman Pensiun 7 lantaran adegan salam olahraga atau perkelahian yang dinilai di atas batas wajar.

Baca Juga: Prediksi Piala Dunia 2022 Tunisia vs Prancis Malam Ini: Panggung untuk Skuad Pelapis

Hal tersebut seperti diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya di @arisnugraha_anpfilms.

"Survey membuktikan, PP7 bisa menyaingi tayangan Piala Dunia. Tapi, sayangnya sudah dapet kartu kuning dari wasit karena adegan salam olahraga," ujarnya.

Aris Nugraha juga mengungkapkan sempat merasa kebingungan lantaran saat ini Preman Pensiun 7 sudah memasuki fase puncak konflik.

Baca Juga: Obati Rasa Kangen Pelanggan, Bakso Adelia Kembali Hadir di Kota Serang

Dengan demikian, adegan salam olahraga menjadi bumbu cerita yang bisa menambah gereget tayangannya.

Akibat kartu kuning tersebut, kini adegan salam olahraga di Preman Pensiun 7 nyaris tak ditampilkan dalam beberapa episode terakhir.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X