Diduga Sudah Senggol Preman Pensiun 7 dengan 'Kartu Kuning', Penggemar Ramai-ramai Serbu Instagram KPI

- Selasa, 29 November 2022 | 19:29 WIB
Para penggemar Preman Pensiun 7 ramai-ramai serbu akun Instagram KPI lantaran diduga telah memberikan kartu kuning pada sinetron favoritnya. (Instagram @kpipusat)
Para penggemar Preman Pensiun 7 ramai-ramai serbu akun Instagram KPI lantaran diduga telah memberikan kartu kuning pada sinetron favoritnya. (Instagram @kpipusat)

BANTENRAYA.COM – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mendapat serangan dari penggemar Preman Pensiun 7 dalam beberapa waktu terakhir.

Penggemar Preman Pensiun 7 mengungkapkan kekecewaanya ke akun Instagram KPI  di @kpipusat.

Instagram KPI diserang para penggemar Preman pensiun 7 karena lembaga tersebut diduga telah memberikan kartu kuning atau peringatan pada sinetron yang disutradarai Aris Nugraha tersebut.

Baca Juga: KPU Kota Serang Tutup Pendaftaran Anggota PPK, Belasan Calon Kepergok Sebagai Anggota Parpol

Serangan kepada akun Instagram KPI diduga dipicu unggahan Aris Nugraha akun Instagramnya @arisnugraha_anpfilms sehingga membuat reaksi keras dari para penggemar.

“Survey membuktikan, PP7 bisa menyaingi tayangan Piala Dunia. Tapi, sayangnya sudah dapet kartu kuning dari wasit karena adegan salam olahraga”. tulis @arisnugraha_anpfilms pada 24 November 2022.

Dalam unggahannya, Aris Nugraha mengungkapkan jika adegan perkelahian atau yang biasa disebut salam olahraga itulah yang digandrungi penontonnya.

Baca Juga: Link Nonton Series Kupu Kupu Malam Episode 3 Free dan VIP, Laura Jatuh Cinta pada Raffi

Akan tetapi lantaran hal itulah sinetron unggalan RCTI itu mendapat teguran yang diistilahkan sebagai kartu kuning.

Meski belum pasti siapa yang memberi teguran, namun para penggemar menduga Preman Pensiun 7 mendapat peringatan dari KPI.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X