• Rabu, 30 November 2022

Kejari Cilegon Sabet Peringkat 2 Penanganan Perkara Pidum se-Wilayah Hukum Kejati Banten

- Kamis, 24 November 2022 | 21:25 WIB
Kajari Cilegon Ineke bersama Kasi Pidum M Iqbal dan jajaran Seksi Pidum Kejari Cilegon yang hadir dalam acara FGD yang digelar Kejati Banten, di Kota Tangsel, Kamis 24 November 2022.. (Dokumentasi Kejari Cilegon)
Kajari Cilegon Ineke bersama Kasi Pidum M Iqbal dan jajaran Seksi Pidum Kejari Cilegon yang hadir dalam acara FGD yang digelar Kejati Banten, di Kota Tangsel, Kamis 24 November 2022.. (Dokumentasi Kejari Cilegon)

BANTENRAYA.COM - Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Cilegon mendapat peringkat terbaik ke-2 se-wilayah Kejati Banten.

Penghargaan dalam penanganana perkara Pidum yang diraih atas nama Jaksa Ariani SH itu diserahkan Wakil Kajati Banten Agustin kepada Kepala Kejari Cilegon Ineke dan Kasi Pidum Kejari Cilegon M Iqbal.

Penghargaan untuk Kejari Cilegon diterima dalam acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Kejati Banten di Hotel Mercure Alam Sutera, Jalan Alam Sutera, Boulevard Kav. 23, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 23 November 2022.

Baca Juga: Harganya di Bawah Rp20 Juta per Unit, 7 Mobil Dinas Pemkab Serang Tak Laku Dijual

Penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil eksaminasi perkara dari Kejati Banten.

Kajari Cilegon Ineke mengatakan, penghargaan itu merupakan apresiasi dari Kejati Banten atas kinerja Seksi Tindak Pidana Umum.

“Penghargaan ini merupakan bukti kinerja kami dan tentunya kami akan berusaha keras utk meningkatkan profesionalitas kami dalam penegakan hukum,” ujar Ineke kepada wartawan.

Baca Juga: 4 Tim Saling Sikut Demi Tiket Final Porfprov Banten 2022,

Acara FGD dengan tema “Peningkatan Profesionalisme Jaksa dalam Penanganan Perkara Narkotika dan Judi Online” itu dihadiri Kajari se-Wilayah Banten.

Turut dihadiri juga Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) se-Wilayah Banten, para Kasubsi di bidang Tindak Pidana Umum (TPU) se Wilayah Banten, dan para jaksa fungsional kejari.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X