• Rabu, 30 November 2022

Harganya di Bawah Rp20 Juta per Unit, 7 Mobil Dinas Pemkab Serang Tak Laku Dijual

- Kamis, 24 November 2022 | 21:17 WIB
Mobil dinas jenis toyota Kijang Kapsul masih diparkir di lingkungan Pemkab Serang karena tidak ada yang membeli saat dilelang, Kamis 24 November 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Mobil dinas jenis toyota Kijang Kapsul masih diparkir di lingkungan Pemkab Serang karena tidak ada yang membeli saat dilelang, Kamis 24 November 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Sebanyak 7 unit mobil dinas milik Pemkab Serang tidak laku dijual alias tidak ada peminat saat dilakukan lelang.

Selain 7 unit mobil dinas, 22 kendaraan roda dua juga tidak laku dijual sehingga akan dilakukan lelang ulang.

Kepala Sub Bidang Pemindahtanganan dan Penghapusan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Serang Zubaedi mengatakan, proses lelang motor dan mobil dinas sudah selesai dilakukan.

Baca Juga: Terbaru Coupon Code The Spike Volleyball Story 25 November 2022, Klaim Banyak Hadiah Bola Voli Gratis

Meski demikian masih ada beberapa kendaraan yang belum terjual.

"Proses lelang sudah selesai dilaksanakan tapi ada yang belum terjual 29 unit kendaran, ada mobil tujuh unit dan motor 22 unit," ujarnya, Kamis 24 November 2022.

"Belum terjual karena enggak ada peminat dan ada yang karena wanprestasi. Jenis mobil yang belum terjual toyota Kijang Kapsul," katanya.

Baca Juga: TINGGAL KLIK! Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan BKN TA 2022

Ia menjelaskan, kondisi mobil dan motor yang belum terjual tersebut memang sudah rusak dan harga dasar yang ditawarkan untuk mobil di bawah Rp20 juta per unit.

"Yang belum terjual kita lelang ulang. Per hari ini kitas sudah daftarkan lagi secara online untuk dilelang ulang," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X