• Rabu, 30 November 2022

4 Tim Saling Sikut Demi Tiket Final Porfprov Banten 2022,

- Kamis, 24 November 2022 | 20:45 WIB
jadwal laga final sepakbola Porprov Banten (Asprov Banten )
jadwal laga final sepakbola Porprov Banten (Asprov Banten )

BANTEN RAYA.COM – Empat tim sepakbola yakni Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Serang, akan bertarung untuk memperebutkan tiket final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang akan dihelat di Stadion Benteng Reborn, siang hari ini.

Laga perdana yang dihelat pukul 13.15 WIB akan mempertandingkan Kota Tangerang melawan Kota Serang. Sedangkan pada laga kedua akan mempertandingkan Kabupaten Tangerang menghadapi Kota Cilegon pelatih yang digelar pukul 15.30 WIB.

Jelang Laga ini  pelatih Kota Serang Mahmudi mengtaakan, pihaknya jelang laga final ini memanfaatkan waktu istirahat agar nantinya anak asuhnya bisa tampil maksimal menghadapi Kota Tangerang.

 “Jadwal pertandingan sangat ketat kami hanya memiliki jeda satu hari untuk istirahat. Jadi kami harus maksimalkan agar pemain bisa bugar saat laga semifinal,” tegasnya.

Baca Juga: Cabor Andalan Kabupaten serang Panen Medali, Wushu Jadi Juara Umum

 Melawan tuan rumah Kota Tangerang, ia mengaku telah mempersiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan lawannya yang di babak penyisihan belum terkalahkan.

“Melawan tuan rumah atmosfirnya pasti beda. Kami siap secara mental dan stretagi untuk menghadapi tuan rumah. Kuncinya tampil percaya diri dan pantang menyerah,” ujar dia.

Terkait jika harus ada babak tambahan adu penalti di laga semifinal ini, Mahmudi telah mempersiapkan segalanya. Bahkan ia telah mempersiapkan babak penalti dan memberikan latihan ini di sela-sela latihan yang dijalani timnya.

“Kami siap apapun yang terjadi. Kota Serang Aje kendor demi medali emas,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X