• Rabu, 30 November 2022

Harap Kecewa! Salam Olahraga di Final Episode Preman Pensiun 7 Bakal Kurang Greget, Aris Nugraha Sampaikan Ini

- Kamis, 24 November 2022 | 17:25 WIB
Di final episode Preman Pensiun 7, salam olahraga bakal kurang greget,  kode keras Aris Nugraha (Instagram @arisnugraha_anpfilms)
Di final episode Preman Pensiun 7, salam olahraga bakal kurang greget, kode keras Aris Nugraha (Instagram @arisnugraha_anpfilms)

BANTENRAYA.COM - Preman Pensiun 7 yang tayang malam ini merupakan final episode, di mana bakal ada salam olahraga yang sudah dinantikan oleh para penonton.

Geng Cecep yang terdiri dari Murad, Cecep, Ujang dan Iwan bakal salam olahraga dengan orang-orang suruhan Bang di final episode Preman Pensiun 7.

Pertikaian antara Geng Cecep dengan orang-orang suruhan Bang Edi sepertinya akan selesai di final episode Preman Pensiun 7 nanti malam, Kamis, 24 November 2022.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Ghana di Grup H Piala Dunia Qatar 2022 Malam ini 24 November 2022

Sayangnya, penonton harap-harap kecewa, sebab sutradara Preman Pensiun (PP), Aris Nugraha memberikan isyarat yang cukup pahit perihal final episode PP 7.

Isyarat dari sang sutradara Aris Nugraha terkait final episode PP 7 sepertinya menunjukkan pada adegan salam olahragq antara Geng Cecep melawan Iyep CS yang kemungkinan bakal kurang greget.

Sebelum menyampaikan kabar kurang baik terkait final episode PP 7, Aris Nugraha terlebih dahulu memberikan kabar baik kepada penggemar dan pecinta sinetron garapannya.

Baca Juga: Bikin Baper! Moon Sang Min Under The Queen's Umbrella Posting Foto Bareng Istri, Begini Captionnya

Dengan percaya diri, melalui survey, Aris Nugraha menyatakan bahwa tayangan PP mampu menyaingi tayangan Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Hamdi Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X