• Rabu, 30 November 2022

Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Booster Kedua, Ini Jenis dan Manfaat yang Diterimanya

- Kamis, 24 November 2022 | 14:36 WIB
Vaksin Covid-19 booster kedua mulai diterapkan di Indonesia dan Presiden Jokowi pun menjadi salah satu yang disuntikkan produk medis itu. (Twitter @jokowi)
Vaksin Covid-19 booster kedua mulai diterapkan di Indonesia dan Presiden Jokowi pun menjadi salah satu yang disuntikkan produk medis itu. (Twitter @jokowi)

BANTENRAYA.COM - Presiden RI Joko Widodo ( Prisiden Jokowi) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap hingga booster kedua.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Twitter @jokowi yang di-posting pada Kamis, 24 November 2022 pukul 12.19 WIB.

Dalam unggahannya, Presiden Jokowi menampilkan dirinya yang menerima vaksinasi Covid-19 dosis booster kedua.

Baca Juga: Komparasi Kekuatan Pasukan Kang Mus dengan Anak Buah Bang Edi Preman Pensiun 7, Siapa Jagoanmu?

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap dengan ditambah dosis tambahan atau booster," tulis akun ini.

Presiden Jokowi melanjutkan bahwa dirinya melakukan booster kedua menggunakan salah satu vaksin produksi dalam negeri, IndoVac.

"Menerima vaksin Covid-19 penguat (booster) kedua, pagi ini di Istana Bogor. Kali ini saya menggunakan vaksin IndoVac, produksi dalam negeri," katanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Swiss VS Kamerun di Piala Dunia 2022, Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain

Jokowi juga memaparkan, dosis vaksin yang disuntikkan di Indonesia telah mencapai 205 juta dosis untuk dosis pertama.

Indonesia telah menyuntikkan 205 juta dosis pertama, 172 juta dosis vaksin kedua, 66 juta dosis vaksin booster pertama, dan 730 ribu dosis vaksin booster kedua.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X