• Selasa, 6 Desember 2022

TAK BERDAYA! Agus dan Yayat Dihajar Iwan dan Didu, Bang Edi Adain Pertandingan Sepak Bola di Preman Pensiun 7

- Rabu, 23 November 2022 | 16:32 WIB
Kolase. Preman Pensiun 7 malam ini bakal ada salam olahraga Iwan dan Didu VS Agus dan Yayat (Instagram/@premanpensiun.mncp)
Kolase. Preman Pensiun 7 malam ini bakal ada salam olahraga Iwan dan Didu VS Agus dan Yayat (Instagram/@premanpensiun.mncp)

BANTENRAYA.COM - Tugas Iwan dan Didu yang diberikan Cecep berjalan dengan lancar di Preman Pensiun 7.

Iwan dan Didu akhirnya berhasil mendapatkan informasi mengenai keberadaan Bang Edi dan juga orang-orang suruhannya di Preman Pensiun 7.

Keberhasilan Iwan dan Didu mencari Agus dan Yayat di Preman Pensiun 7, setelah mereka membuntuti orang-orang yang biasa narikin uang setoran ke para pedagang kaki lima.

Baca Juga: LICIN! Saep Lolos dari Kejaran Geng Motor Roy, Agus dan Yayat Babak Belur Dihajar Iwan Tyson Preman Pensiun 7

Meski Agus dan Yayat awalnya bersikeras tidak mau membocorkan informasi mengenai Bang Edi dan orang-orang suruhannya, tetapi setelah tidak kuat dihajar Iwan dan Didu, akhirnya mereka terpaksa buka mulut.

Agus mengatakan bahwa Bang Edi sudah lama tidak tinggal di rumah, sedangkan orang-orang suruhan bosnya diceritakan detail kepada Iwan.

Tidak hanya itu, Agus akhirnya menyerah dengan memberikan nomor HP salah satu orang suruhan Bang Edi kepada Iwan.

Baca Juga: Mesut Ozil Pensiun, Pemain Muda Timnas Jerman Siap Unjuk Gigi Buktikan Diri di Piala Dunia 2022

Iwan langsung menghubungi Cecep, melaporkan bahwa misi mereka berhasil dan mendapatkan nomor HP salah satu orang suruhan Bang Edi.

Halaman:

Editor: Hamdi Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Nataru, Inflasi Kota Serang Naik 0,02 Persen

Senin, 5 Desember 2022 | 20:50 WIB
X