Tidak Segan Buat Bongkar Rahasia Pemerintahan, Pesulap Merah: Saya Tidak Pilih-Pilih!

- Minggu, 13 November 2022 | 06:58 WIB
Pesulap Merah yang viral setelah bongkar rahasia perdukunan Gus Samsudin, sekarang mau bongkar rahasia pemerintahan (instagram @MarcelRadhival)
Pesulap Merah yang viral setelah bongkar rahasia perdukunan Gus Samsudin, sekarang mau bongkar rahasia pemerintahan (instagram @MarcelRadhival)


BANTENRAYA.COM - Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang dikenal publik karena sering membongkar trik perdukunan, beberapa waktu lalu menyatakan akan membongkar rahasia pemerintahan Indonesia atau pejabatnya.

'Ancaman' Pesulap Merah yang tidak segan akan bongkar rahasia pemerintahan, diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @marcelradhival1.

Pesulap Merah memang dikenal masyarakat Indonesia sebagai orang yang suka membongkar rahasia seseorang, terutama dan khususnya trik-trik perdukunan.

Baca Juga: Terungkap! Motif Pelaku Mutilasi Istri di Dolok Sanggul, Naik Pitam Gara Gara Disebut Empat Huruf Ini

Salah satu 'korban' yang trik perdukunannya dibongkar Pesulap Merah ialah Gus Syamsudin Jadab.

Perseteruan Gus Syamsudin dengan Pesulap Merah pernah viral dan trending di media sosial.

Kini, setelah banyak organisasi besar dibongkar rahasianya oleh Pesulap Merah, ia menyatakan juga akan membongkar rahasia pemerintahan atau penjabat.

Baca Juga: BANJIR DISKON! Promo JSM Indomaret Hari Terakhir Periode 11-13 November 2022, Ambil Sana-sini Tetap Diskon

"Jangankan organisasi terbesar, kalau ada orang pemerintahan atau pejabat yang mainin trik dukun, gua pastikan bongkar kok rahasianya," kata Pesulap Merah lewat akun Instagram pribadinya, dilihat Bantenraya.com pada Minggu, 13 November 2022.

Mengapa demikian? Pesulap Merah mempunyai prinsip dalam hidupnya yang mana ketika melihat sesuatu itu salah ia akan tegaskan itu salah, begitu pula sebaliknya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X