PDI Perjuangan Siap Rebut Kursi Pimpinan di DPRD Cilegon, Realistis 6 Sampai 8 Kursi

- Kamis, 10 November 2022 | 20:16 WIB
 Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar mendampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Asep Rahmatullah dalam acara Rakercab. (Uri/BantenRaya.Com)
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon Reno Yanuar mendampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Asep Rahmatullah dalam acara Rakercab. (Uri/BantenRaya.Com)

BANTENRAYA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Cilegon menargetkan 6 sampai 8 kursi dalam Pemilu atau Pileg 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Reno Yanuar usai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di salah satu hotel yang berada di Kota Cilegon, Kamis 10 November 2022.

Pihaknya ingin dalam Pemilu tersebut mampu merebut kursi pimpinan dari Golkar, Gerindra dan PKS yang sekarang ada.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2022, Penuh Makna, Ungkap Rasa Sayang Kalian kepada Ayah

Bahkan, pihaknya optimis targetnya tersebut bisa tercapai karena PDIbPerjuangan sekarang sudah memiliki 4 kursi dan hanya tinggal menambah, minimal 2 kursi dalam Pemilu 2024.

Reno menjelaskan, target mininal 6 sampai kursi tersebut realistis untuk bisa dicapai dalam Pemilu 2024 nanti. Artinya, jika sekarang ada 4 kursi dimana masing-masing daerah pemilihan hanya 1 kursi, maka 2024 harus ada dapil yang memiliki 2 kursi atau lebih.

"Kita target 6 sampai 8 kursi, ya minimal 6 kita realistislah. Jadi semuanya bisa minimal 2 kursi di 4 dapil di Kota Cilegon," katanya.

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem FF Free Fire 11 November 2022, Skin hingga Senjata Epic Siap Diambil

Terget realistis tersebut, lanjut Reno, optimis bisa dicapai dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, karena PDI Perjuangan masih menjadi partai yang di cintai masyarakat, sehingga PDI Perjuangan masih akan menjadi partai yang akan terus memperjuangkan hak masyarakat.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X