Memaknai Hari Pahlawan 10 November 2022 dengan Tema Pahlawanku Teladanku

- Rabu, 9 November 2022 | 08:55 WIB
Hari Pahlawan tahun ini bertema pahlawanku teladanku (Kemensos.go.id)
Hari Pahlawan tahun ini bertema pahlawanku teladanku (Kemensos.go.id)

BANTENRAYA.COM - Pada tanggal 10 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pahlawan. Hal ini mengingat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajahan.

Pahlawan ini telah berhasil mengusir penjajah dari Bumi Indonesia sehingga puncaknya pada peristiwa heroik di Surabaya menjadi momentum besar kepahlawanan.

Hari Pahlawan 10 November juga bukan hanya untuk mengenang jasa para pahlawan, melainkan bagaimana caranya meneladani perjuangan para pahlawan itu dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Profil Clara Kharisma Pemeran Madona Istri Ubed di Preman Pensiun 7, Ternyata Penyanyi dengan Suara Merdu

Sebagaimana dilansir oleh kemensos.go.id dan dikutip oleh Bantenraya.com bahwa dalam mengisi kemerdekaan itu semangat Hari Pahlawan harus bisa mengisi kemerdekaan Indonesia.

Bagaimana pun caranya perjuangan para pahlawan dapat diteladani oleh generasi zaman sekarang di dalam kehidupan sehari-hari.

Berjuang sesuai profesi dan posisi masing-masing dengan menerapkan perjuangan para pahlawan yang telah berjasa bagi kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Nonton Film Black Panther Wakanda Forever Legal dan Full HD, Bukan di Rebahin atau Terbit21

Semangat membangun Indonesia sesuai dengan apa yang digeluti oleh setiap insan Indonesia dalam hal profesi maupun posisi.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X