Komika Mamat Alkatiri Roasting Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut, Berujung Dilaporkan ke Kepolisian

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:46 WIB
Mamat Alkatiri dilaporkan Hillary Brigita Lasut (PMJ News)
Mamat Alkatiri dilaporkan Hillary Brigita Lasut (PMJ News)

BANTENRAYA.COM – Tak terima kena roasting Mamat Alkatiri, Hillary Brigitta Lasut melaporkan melaporkan komika tersebut ke kepolisian.

Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik dari materi roasting yang Mamat sampaikan.

roasting yang disampaikan Mamat Alkatiri terjadi saat Hillary Brigitta Lasut mengisi acara diskusi politik di daerah Jakarta Pusat pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Reza Arap Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Akan Klarifikasi Hubungannya dengan Wendy Walters

Dikutip BantenRaya.com dari PMJ News, Kuasa hukumnya Brigitta yaitu Muhammad Fauzan Rahawarin secara resmi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan kasus pencemaran nama baik yang telah dilakukan komika Mamat Alkatir kepada anggota Partai Nasdem tersebut.

Pelaporan yang dilakukan Brigitta melalui kuasa hukumnya dibenarkan oleh Kombers Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Benar ada laporan terhadap Mamat Alkatiri di Polda Metro Jaya,” ucap Kombes Pol Endra Zulpan pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Instagram Pemain Cheer Up Lengkap dengan Sinopsis, Drama Korea yang Dibintangi Han Ji Hyun

Anggota Komisi 1 DPR RI itu melaporkan terduga terlapor yang teregistrasi dengan nomor LP / B / 5054 / X / 2022 / SPKT / Polda Metro Jaya tertanggal 3 Oktober 2022.

Zulpan menambahkan bahwa yang bersangkutan merasa tidak terima dengan kata-kata dari terlapor yang dianggap kurang sopan saat bertemu bareng dalam sebuah acara talk show.

“Dalam roasting tersebut, terlapor menggunakan kata yang kurang sopan. Atas kejadian tersebut korban merasa dicemarkan nama baiknya,” pungkasnya.

Baca Juga: Salahkan Suporter Arema Saat Tragedi Kanjuruhan, Foto Ade Armando Bonyok Dihajar Massa Kembali Viral

Brigita yang melalui kuasa hukumnya, mempersangkakan terlapor Mamat Alkatiri dengan Pasal 310 KUHP.***

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X