• Rabu, 30 November 2022

Tiga Tim yakni Persikota, Internazionale dan Serpong City Intip Babak 8 Besar Liga 3 Banten

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Pemaian Trisukma berlaga melawan Serpong City di Stadion Maulana Yusuf, kemarin (hendra Bantenraya.com)
Pemaian Trisukma berlaga melawan Serpong City di Stadion Maulana Yusuf, kemarin (hendra Bantenraya.com)

BANTEN RAYA.COM – Tiga tim meraih kemenangan dalam laga kedua mereka di babak penyisihan grup Liga 3 regional Banten yang digelar di dua stadion yakni Maulana Yusuf, Kota Serang dan Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon kemarin.

Di laga grup B, Internazionale  Banten berhasil meraih kemenangan kedua saat melawan Billal dengan skor 3-0. Kemenangan ini menempatkan Internazionale sebagai pimpinan grup karena meraih 6 poin setelah di laga perdana berhasil mengalahkan Serang Jaya dengan skor 2-1.

Sedangkan untuk laga di grup C Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan kedua atas Putra Tangerang dengan skor 6-0. Persikota untuk sementara berada di posisi pertama dengan raihan 6 poin setelah di laga perdana menang atas Persic Cilegon.

Untuk grup D, tim kuat Serpong City masih tak terbendung di laga kedua melawan Trisukma FC. Di laga ini mereka pesta gol 8-0 atas lawannya. Serpong kini memimpin grup D setelah meraih 6 poin . Di laga perdana mereka ,menang atas Banten Jaya dengan skor 6-0.

Baca Juga: Usai Tragedi Kanjuruhan, Kini Arema FC Terkena Denda 250 Juta hingga Larangan Menjadi Tuan Rumah

Langkah ketiga tim untuk lolos babak 8 besar sangat besar mengingat mereka hanya menyisakan dua lagi. Jika dalam satu laga lagi mereka menang maka dapat dipastikan tiket 8 besar berada digenggaman mereka karena menyisakan dua laga lagi.

Pelatih Serpong City Sahala Saragih usai laga mengatakan, kendati tiket 8 besar hampir pasti diraih namun dirinya tidak mau bermain mata di laga ketiga nantinya. Ia mengatakan akan tetap tampil maksimal untuk meraih kemenangan ketiga di laga penyisihan grup D.

“Kami tidak mau main-main. Untuk laga ketiga kami tetap menargetkan untuk bisa meraih kemenangan agar bisa lolos babak selanjutnya,” katanya.

Semua laga baginya penting jadi tidak ada laga main-main dan pihaknya akan konsentrasi untuk memburu kemenangan di laga selanjutnya karena ini juga untuk menjaga ritme permainan anak asuhnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X