• Rabu, 30 November 2022

Suasana Duka Kanjuruhan: PSSI Sebut Pintu Area Stadion Tak Dibuka Panpel

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:58 WIB
Penampakan pintu stadion usai insiden Kanjuruhan (Twitter/@Lakicurhat1)
Penampakan pintu stadion usai insiden Kanjuruhan (Twitter/@Lakicurhat1)

 

BANTENRAYA.COM – Menurut Juru bicara tim investigasi PSSI Ahmad Riyadh menyatakan faktor utama dalam kejadian tragis yang dialami Aremania ialah pintu stadion tak dibuka oleh pihak Panpel (panitia pelaksanaan), Selasa 4 Oktober 2022.

Dikutip Banteraya.com secara LIVE online oleh channel YouTube Tribunnews, kejadian yang memakan korban itu membuat duka mendalam bagi suporter Aremania hingga PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Maka dari kejadian tragis itu pihak PSSI terus mengusut kasus hingga tuntas dan beberapa lontaran tegas yang dikaitkan dengan Panpel.

Baca Juga: Program Pra Kerja Berlanjut, Ekonom Beri Apresiasi hingga Sebut Inisiasi yang Baik

“Dilaksanakan menit 45 samapi menit 90 itu aman dan tidak ada tejadian dengan aman sesuai peraturan, ada beberapa spotter yang turun kedalam lapangan hingga kejadian tersebut terjadi” ujarnya.

"Kami juga menemukan, panpel tidak membuka pintu dari menit 80', kami menemukan itu. Disini ada kesalahan panpel," kata Riyadh.

“Olahraga berduka PSSI berduka masyarakat juga berduka yang terjadi distadion kanjuruan persepak bola tampa penonton tak hidup,” tegasnya.

Baca Juga: Perawatan Pasar Rakyat Tak Dianggarkan, Aktivasi Pasar Bunder Kota Cilegon Belum Jelas

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X