• Minggu, 29 Januari 2023

Kantor Ruben Onsu Kemalingan, Pelaku Gasak Uang Tunai dan Alat Elektronik, Nikita Mirzani: Cari Penyakit!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Pelaku pencurian di kantor Ruben Onsu sedang memperhatikan situasi sekitar, Nikita Mirzani ikut berkomentar (Instagram/@ruben_onsu)
Pelaku pencurian di kantor Ruben Onsu sedang memperhatikan situasi sekitar, Nikita Mirzani ikut berkomentar (Instagram/@ruben_onsu)

BANTENRAYA.COM - Aksi pencurian di kantor Ruben Onsu terekam kamera CCTV pada Selasa, 4 Oktober 2022, pukul 05.35 WIB dan diunggah oleh komedian tersebut melalui akun Instagram miliknya @ruben_onsu.

Artis kontroversial, Nikita Mirzani yang mengetahui aksi pencurian di kantor milik Ruben Onsu langsung menuliskan komentarnya.

Menurut Nikita Mirzani, di mana-mana pelaku pencurian dan sekarang mencuri di kantor milik Ruben Onsu serta menggasak uang tunai dan alat elektronik lainnya merupakan tindakan yang mencari penyakit.

Baca Juga: Pelaku Pencurian di Kantor Ruben Onsu Gasak Uang Tunai dan Alat Elektronik Lainnya: Hei Pelaku Sampai Ketemu!

"Adeuh cari penyakit aja," tulis Nikita Mirzani mengomentari rekaman CCTV aksi pencurian di kantor milik Ruben Onsu.

Adapun kronologi pencurian di kantor Ruben Onsu di mana pelaku berhasil membawa kabur uang tunai dan alat elektronik lainnya adalah sebagai berikut.

Pelaku pencurian tiba dengan mengendarai motor, menggunakan helm berwarna kuning, memakai hoddie biru gelap dan celana jeans biru.

Baca Juga: Coba Ke Pasangan, Link Ujian Kesetiaan Docs Google Form: Cari Tahu Dia Setia atau Tidak?

Pelaku tidak buru-buru untuk masuk ke dalam kantor, terlebih dahulu pelaku memperhatikan situasi sekitar.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X