Pesta Gol lagi..... Adhyaksa Farmel Kokoh Pimpin Grup A di Liga 3 Banten

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:16 WIB
tim Adhyaksa Farmel berlaga melawan raga Negeri FC di Stadion Krakatau Steel (hendra bantenraya)
tim Adhyaksa Farmel berlaga melawan raga Negeri FC di Stadion Krakatau Steel (hendra bantenraya)

 

BANTEN RAYA.COM – Adhyaksa Farmel kembali pesta gol saat menjalani laga kedua penyisihan Liga 3 grup A di Stadion Krakatau Steel, kemarin. Di laga kedua ini mereka berhasil menang telak 8-0 kala bersua dengan Raga Negeri FC.

Sebelumnya Farmel di laga pembuka menang atas Banten United dengan skor 7-0.

Kemenangan ini membuat membuat Farmel mengoleksi 6 poin hasil dari kemenangan di dua laga yang dijalani. Kesempatan untuk bisa lolos ke babak 8 besar juga terbuka lebar bagi tim ini.

 Usai laga pelatih Adhyaksa Farmel Imam Riyadi didampingi asisten Arif Rizalludin bergembira timnya berhasil tampil stabil dan berhasil menang di laga kedua yang dijalani. Penampilan anak asuhnya stabil dan berhasil menerapkan intruksi saat berlaga.

Baca Juga: Miris 22 Tahun Provinsi Banten Berdiri, Warga Banten Masih Tidak Bahagia

“Kami bersyukur bisa menang lagi. Ini tentunya membakar semangat pemain jelang laga ketiga kami nantinya,” ujarnya.

Walaupun menang dengan skor telak, namun dirinya tidak bosan untuk mengingatkan anak asuhnya agar tidak jumawa dan terus memperbaiki penampilan agar semakin solid. Evaluasi juga dilakukan agar performa pemain terus meningkat.

“Tidak ada laga yang mudah. Perjalan kami masih jauh dan harus terus evaluasi agar harapan untuk bisa tampil di Liga 2 musim depan bisa terwujud,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X