• Rabu, 30 November 2022

Bocoran Cerita Preman Pensiun 6 Episode 32 Malam Ini: Cecep dan Murad Serang Parkiran, Kang Mus Murka

- Senin, 3 Oktober 2022 | 12:54 WIB
Preman Pensiun 6 kembali tayang dengan episode 32 dan berikut bocoran cerita darinya, Cecep dan Murad serang parkiran hingga Kang Mus murka. (Instagram.com @ivanrivkykabira)
Preman Pensiun 6 kembali tayang dengan episode 32 dan berikut bocoran cerita darinya, Cecep dan Murad serang parkiran hingga Kang Mus murka. (Instagram.com @ivanrivkykabira)

BANTENRAYA.COM - Berikut adalah bocoran cerita dari Preman Pensiun 6 episode 32 yang akan tayang pada Senin 3 Oktober 2022.

Preman Pensiun 6 episode 32 akan tayang di RCTI dan RCTI+ pada mulai pukul 19.00 WIB jika tidak ada perubahan jam tayang.

Jalan cerita Preman Pensiun 6 semain menarik dan pada episode 32 ini akan ada sejumlah aksi salam olahraga.

Baca Juga: KPK Minta Pendidikan Anti Korupsi Jadi Mata Pelajaran Wajib

Pada Preman Pensiun 6 episode sebelumnya, Remon sudah tak bisa menahan kesabarannya setelah anak buahnya satu per satu dihabisi Kun dan Uhen mantan anak buah Darman.

Akhirnya Remon memancing Kun dan Uhen ke satu titik dan berencana untuk menghabisinya dengan tangannya sendiri.

Kun dan Uhen sendiri tampak ragu untuk memulai perkelahian saat ketiganya bertemu lantaran yang dihadapinya adalah seorang bos preman.

Baca Juga: Pandemi Segera Berakhir, Presiden Jokowi Justru Beri Peringatan: Tapi Ekonomi Dunia Semakin Tidak Baik

Sementara itu, kondisi di terminal semakin tak kondusif, para personel tak kerasan dengan gaya kepemimpinan Toni yang arogan.

Encuy pun melaporkan hal tersebut ke Cecep tentang kondisi di terminal namun Cecep masih ingin fokus untuk menghadapi Bang Edi.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X