• Jumat, 2 Desember 2022

Mulan Jameela Histeris Lihat Tragedi Kanjuruhan: Gak Pernah Nyangka Sampai Begini Astagfirullaaaaah...

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:41 WIB
Potret Mulan Jameela Anggota Komisi VII DPR RI.  (Instagram/@mulanjameela1)
Potret Mulan Jameela Anggota Komisi VII DPR RI. (Instagram/@mulanjameela1)

BANTENRAYA.COM - Artis penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela, menyampaikan belasungkawa atas tewasnya 127 suporter Arema FC dalam Tragedi Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022.

Tewasnya 127 orang itu terjadi usai pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 di pekan 11 antara Arema FC versus Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Atas tragedi berdarah itu, Mulan Jameela melalui akun instagramnya, @mulanjameela1 menyampaikan turut berduka cita yang mendalam.

Baca Juga: Suara Penonton Selamat Tragedi Kanjuruhan: Kok Moro-Moro Nembaki Gas Air Mata dari Tribun 1 Sampai Tribun 14

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Innalilahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggal 127 orang yang terjadi di Malang," tulis Mulan Jameela.

Menurut istri dari Ahmad Dhani ini, Tragedi Kanjuruhan merupakan tragedi yang luar biasa besar dalam sejarah sepakbola Indonesia, bahkan dunia saat ini.

"Tragedi yang luar biasa besar. Bahkan sampai saat ini masih banyak korban luka di RS. Gak pernah ada yang menyangka bisa ada kejadian seperti ini. Astagfirullah," tulisnya lagi seraya menampilkan emoticon nangis.

Baca Juga: Seberapa Sabar Kamu? Coba Tes di Link Ujian Kesabaran Docs Google Form ini

Tragedi Malang berdarah ini tidak hanya dirasakan oleh bangsa Indonesia, akan tetapi dunia sepakbola internasional turut berkabung atas kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPID Banten Ajak Masyarakat Ikut Awasi Isi Siaran

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:29 WIB

Harga Tomat Naik Hampir 3 Kali Lipat

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:23 WIB
X