• Rabu, 30 November 2022

KPK Ajak Kiai, Ulama dan Santri Berantas Korupsi

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:26 WIB
Foto:  Wakil Ketua KPK RI Nurul Gufron (kiri kedua) didampingi Pj Gubernur Banten Al Muktakbar, dan Walikota Serang Syafrudin saat menyambangi Pondok Pesantren Modern Daar El Istiqomah di Kota Serang, Sabtu (1/10/22) (Foto Pemkot Serang untuk Banten Raya)
Foto: Wakil Ketua KPK RI Nurul Gufron (kiri kedua) didampingi Pj Gubernur Banten Al Muktakbar, dan Walikota Serang Syafrudin saat menyambangi Pondok Pesantren Modern Daar El Istiqomah di Kota Serang, Sabtu (1/10/22) (Foto Pemkot Serang untuk Banten Raya)

 

BANTENRAYA.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajak kiai, ulama, dan santri di Provinsi Banten menjadi sahabat KPK dalam memberantas korupsi di Indonesia.

KPK tak akan bisa memberantas korupsi tanpa memperbanyak, memperluas sahabat seperjuangan dalam membenahi korupsi.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Ketua KPK RI Nurul Gufron saat menyambangi Pondok Pesantren Modern Daar El Istiqomah, di Lingkungan Kesawon, Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu 1 Oktober 2022.

Kunjungan ke Pondok Pesantren Modern Daar El Istiqomah ini bagian rangkaian Radshow Bus KPK RI di Kota Serang yaitu mensosialisasikan dan menyatukan visi dalam rangka memberantas korupsi kepada masyarakat Kota Serang.

"Karena itu KPK bersama kiai dan para ulama bersilahturahmi pertama menyatukan visi, visi bahwa Indonesia akan mencapai tujuan-tujuannya yaitu indonesia adil, makmur dan sejahtera dengan memberantas korupsi," ujar Nurul Gufron, kepada awak media.

Baca Juga: Lirik Lagu Ghost dari Justin Bieber, Your Memory is Ecstasy I Miss You More Than Life

"Kedua untuk menjaga komitmen, kita bersahabat bersanding untuk memperjuangkan pemberantasan korupsi," sambung dia.

Nurul Gufron menegaskan, KPK tidak mampu memberikan nilai-nilai integritas, kecuali para kiai yang memiliki santri dan umat.

Oleh karena itu, lanjut dia, KPK menitipkan pesan dari nilai-nilai integritas agar tersampaikan kepada para santri dan umatnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X