• Rabu, 30 November 2022

Ancam Mau Dibunuh, Pelaku Cabuli Ponakan Berkali-kali di Pandeglang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:19 WIB
Petugas Satreskrim Polres Pandeglang menginterogasi pelaku pencabulan anak dibawah umur, Minggu 2 Oktober 2022 (Yanadi/bantenraya)
Petugas Satreskrim Polres Pandeglang menginterogasi pelaku pencabulan anak dibawah umur, Minggu 2 Oktober 2022 (Yanadi/bantenraya)

 

BANTENRAYA.COM - Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Pandeglang kembali mengamankan pelaku pencabulan anak dibawah umur berinisial N (17). Pelakunya tidak lain paman korban berinisial SF (47) warga Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Indik Rusmono mengatakan, SF ditangkap di Kecamatan Jiput. Saat ditangkap pelaku tidak berkutik karena mengakui perbuatannya.

"Tersangka SF melakukan tindak pidana persetubuhan dan atau pencabulan terhadap keponakannya secara berulang-ulang sebanyak lima kali," kata Indik, Minggu 2 Oktober 2022.

Dikatakan Indik, pelaku ditangkap karena dilaporkan keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatannya kepada korban. "Pelaku dilaporkan oleh orang tua korban," ujarnya.

Baca Juga: Gelar Seminar Kewirausahaan, Soleh Rosyad : Mahasiswa Harus Menjadi Penggerak Ekonomi

Indik menerangkan, perbuatan cabul yang dilakukan pelaku kepada keponakannya diketahui istri pelaku. "Perbuatan bejat pelaku terungkap bermula ketika istri pelaku yang curiga, meminta izin pergi ke warung. Pada saat pelapor mengintip dari jendela melihat pelaku ke arah rumah kosong bukan ke arah warung.

"Kemudian istri pelaku mencari korban N di dalam rumah, namun tidak ada. Pelapor langsung menyusul korban N ke rumah kosong milik. Saat istri pelaku sampai di samping rumah kosong, mendengar suara korban N dari dalam rumah kosong, dan ternyata pelaku tega mencabuli ponakannya. Namun pelaku sempat berkilah," terangnya.

Tidak sampai di situ, kata Indik, korban langsung menceritakan perbuatan pencabulan yang dilakukan pelaku. "Istrinya mendesak korban N untuk mengatakan perbuatan pelaku terhadap korban bahwa pelaku sudah 5 kali melakukan persetubuhan. Korban takut, karena pelaku melakukan ancaman terhadap korban N akan dibunuh apabila korban bercerita," jelasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Bebaskan Diriku, dari Armada: Aku Berhenti Sayang, Tak Sadarkah Kau Selama Ini

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X