• Rabu, 30 November 2022

Tim 3 Besar Musim Lalu Tak Terbendung di Laga Liga 3 Banten

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:16 WIB
Tim Internazionale berlaga melawan Serang Jaya di grup B Liga 3 Banten (Hendra bantenraya.com)
Tim Internazionale berlaga melawan Serang Jaya di grup B Liga 3 Banten (Hendra bantenraya.com)

BANTEN RAYA.COM – Tiga tim yang posisinya berada di tiga besar musim lalu yakni sang juara Persikota, Adhyaksa Farmel dan Serpong City, untuk kompetisi Liga 3 musim ini masih mulus di laga perdana Liga 3 Regional Banten.

Tim tersebut berhasil mengamankan 3 poin dan pesta gol ke gawang lawannya saat penyisihan grup yang dihelat di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon dan Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Berlaga di partai pembuka Adhiyaksa Farmel yang berada di grup A berhasil mengalahkan lawannya  dengan skor telah 7-0, Sabtu di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Jumat, 30 September.

Sementara sang juara bertahan Persikota juga memulai laga perdana ini dengan mulus di grup C. Mereka berhasil mengalahkan Persic Cilegon dengan skor  2-0, Minggu, 2 Oktober.

Baca Juga: FIFA Soroti hingga Angkat Bicara Tragedi Kanjuruhan Arema VS Surayaba

Sedangkan di Grup D, Serpong City juga berhasil menang telah 6-0 saat meladeni Banten Jaya di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu 2 Oktober.

Usai laga Pelatih Adhiyaksa Farmel Imam Riyadi mengatakan dirinya senang anak asuhnya bisa menang di laga perdana yang dijalani. Kemennagan ini tentunya menaikan mental anak asuhnya jelang laga kedua nanti melawan Raga Negeri yang akan dihelat hari ini di Stadion Krakataui Steel, Kota Cilegon.

“Kami bersyukur menang dan terimakasih atas perjuangan anak-anak yang tampil maksimal sehingga bisa menang dan saat ini kami memimpin grup A ,” ujarnya.

Walaupun menang dengan angka yang cukup telak ia meminta anak asuhnya jangan jumawa karena masih banyak partai yang harus dijalani. Jadinya pemain harus terus fokus untuk menatap laga ke depannya agar bisa lolos penyisihan dan menjadi wakil Banten untuk bisa merebut tiket Liga 2 musim depan.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X