Manchester United vs Manchester City: The Citizens Waspadai Kebangkitan The Red Devils!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:47 WIB
Big match Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris akan tersaji di pekan ke-9  (Instagram @manchesterunited)
Big match Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris akan tersaji di pekan ke-9 (Instagram @manchesterunited)

BANTENRAYA.COM - Manchester City akan menjamu rival sekota mereka Manchester United di Stadion Etihad pada Akhir pekan ini, Minggu, 2 Oktober 2022 malam WIB.

Salah satu pertandingan big match yang bertajuk “Derby Manchester” yang tersaji pada laga matchday ke 9 Premier league akan meramaikan penikmat sepakbola pada akhir pekan ini.

Manchester City menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Premier League sejauh ini.

Baca Juga: Menohok! Kang Cecep Preman Pensiun 6 Tanggapi Isu KDRT Yang Dilakukan Rizky Billar Kepada Lesti Kejora

The citizens menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin dari tujuh laga, hanya saja terpaut selisih satu poin dari sang pemuncak klasemen Arsenal.

Sementara itu sang rival Manchester United yang kini bertengger di posisi 5 klasemen sementara.

Manchester United pada laga awal pembuka premier league yang sempat terseok seok kini mampu bersaing di papan atas klasemen premier league, mereka hanya selisih terpaut 1 poin dengan Brighton yang di posisi 4 klasemen.

Baca Juga: Sejarah Hari Batik Nasional yang Diperingati 2 Oktober 2022, Simak Penjelasannya

Di tengah tengah kebangkitannya Manchester United, pelatih Man city pep Guardiola mengingatkan anak anak asuhnya agar tetap tenang, Guardiola juga meminta City untuk tetap Fokus dan menampilkan permainan yang sempurna.

“Kami harus bermain sempurna di hari minggu, mereka akan menghukum Anda di ruang yang kecil,” ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi Klub.

“Kami harus tetap waspada atas situasi tim tamu sekarang, kami tidak boleh malas, Apa yang anda butuhkan untuk berekspresi adalah emosi, pertandingan akan memberikan itu.”

Baca Juga: Respon Kang Cecep Preman Pensiun 6, Tentang Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Jangan takut, berani, main bagus. Kalau melakukannya, ujungnya adalah poin dan kemenangan,” kata Guardiola menambahkan.

Sedangkan dari kubu the reds devils, Laga Big match ini menjadi harga mati baginya, mengingat Manchester United pada awal musim akan menargetkan Finish pada posisi 4 besar klasemen liga inggris.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X