• Rabu, 30 November 2022

Lesti Kejora dibanting, Inul Daratista unfollow Rizky Billar: maaf bunda ga respect!

- Jumat, 30 September 2022 | 20:13 WIB
Inul Daratista ungkap kekesalannya terhadap Rizky Billar yang telah berani membanting Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora/@inul.d)
Inul Daratista ungkap kekesalannya terhadap Rizky Billar yang telah berani membanting Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora/@inul.d)

BANTENRAYA.COM - Pedangdut Inul Daratista geram kepada Rizky Billar yang telag tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Kekesalan tersebut Inul Daratista tuangkan melalui akun Instagram-nya terkait KDRT yang dialami Lesti Kejora yang dilakukan Rizky Billar.

Inul Daratista mengatakan bahwa ia sangat benci kepada pria atau laki-laki atau suami yang main tangan terhadap perempuan, sebagaimana yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga: Emosi Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Banting Lesti Kejora, Polisi: Dilakukan Berulang Kali

Istri Adam Suseno itu juga menyebutkan bahwa suami yang berani main tangan kepada perempuan adalah suami yang tidak mempunyai penghormatan dan penghargaan terhadap kaum hawa.

Mendengar kabar Lesti Kejora yang alami KDRT dari suaminya sendiri, Rizky Billar, Inul menyatakan bahwa ia tidak mem-follow lagi akun Instagram Billar.

"Fix unfol bojomu," ujar Inul Daratista.

Baca Juga: Mbak You Ramal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tak Bertahan Lama: Kecapekan Karena...

Sebab kejadian tersebut, Inul tidak hanya unfollow Rizky Billar tetapi menegaskan ia sudah tidak lagi menghormati suami Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X