• Rabu, 30 November 2022

FOPI Kota Cilegon, Satukan Tekad Bawa Pulang Emas di Porprov Banten

- Kamis, 29 September 2022 | 07:30 WIB
FOPI KOta Cilegon menggelar musyawarah untuk persiapan Porprov Banten (hendra bantenraya.com)
FOPI KOta Cilegon menggelar musyawarah untuk persiapan Porprov Banten (hendra bantenraya.com)

BANTEN RAYA.COM – Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Cilegon konsentrasi untuk bisa membawa pulang medali emas sesuai yang ditargetkan oleh KONI Kota Cilegon.

Hal ini terungkap saat FOPI Kota Cilegon menggelar Musyawarah Kota FOPI yang bertujuan untuk menyusun program kerja untuk tahun 2023.

 Ketua FOPI Kota Cilegon Fani Adhadi mengatakan pihaknya menggelar kegiatan ini untuk menyatukan visi dan misi guna meraih prestasi dan membawa pulang medali emas dari Kota Tangerang.

“Setelah menggelar rapat internal maka disepakati bahwa untuk saat ini kami berkonsentrasi untuk bisa meraih medali emas,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal ini tentu tidak mudah dan perlu kerja keras dan berlatih maksimal agar bisa berprestasi. Saat ini sendiri atletnya terus berlatih untuk memperbaiki diri. Hasilnya mereka siap berlaga di porprov nantinya.

Baca Juga: Daftar Mobil Jadul yang Pernah Digunakan Dalam Peristiwa G30S PKI, Ada yang Masih Eksis Sampai Sekarang

“Latihan terus dilaksanakan untuk melakukan evaluasi baik dari segi teknik maupun fisik agar atletnya siap bertanding dan menghadapi jadwal tanding di Porprov Banten. Atlet harus siap dalam kondisi apapun,” tegasnya.

Untuk beberapa nomor andalan bagi Kota Cilegon untuk meraih pundi medali ada di beberapa kelas antara lain triple putri, dobel putri, scoring dan lainnya. Atlet yang diterjunkan pihaknya adalah atlet yang sebelumnya menjalani pelatnas.

 “Kami juga akan berusaha untuk meraih tambahan medali dari kelas lainnya agar bisa lebih dari target kami meraih 2 emas,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X