• Rabu, 30 November 2022

PSS Sleman VS Persita, Misi Curi Poin di Stadion Maguwoharjo

- Kamis, 29 September 2022 | 07:05 WIB
Pelatih Persita Alfredo Verra memberikan Instruksi saat berlatih (Persita oficial)
Pelatih Persita Alfredo Verra memberikan Instruksi saat berlatih (Persita oficial)

BANTEN RAYA.COM – Setelah menjalani jeda laga internasional skuat Persita akan kembali menjalani laga away di Liga 1 Indonesia melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, malam. Anak asuh Alfredo Vera membidik bisa membawa pulang poin dari kandang lawan.

Persita kini berada di peringkat 10 klasmen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 6 kali menang, 1 kali seri dan 3 kali kalah. Sementara PSS Sleman calon lawannya berada di posisi 10 dengan raihan 12 poin hasil 3 kali menang, 3 kali seri dan satu kali kalah.

Pelatih Persita Alfredo Vera meminta anaknya untuk solid saat berlaga di kandang PSS Sleman. Sleman saat ini berada di peringkat 10 dan mereka dikenal bermain bagus di kandang.

“Pemain tidak boleh lengah. Kami harus konsentrasi penuh selama 90 menit ditambah injuri time untuk meredam permainan PSS Sleman,” ujarnya.

Baca Juga: Jadi Pendamping Hukum Ferdy Sambo, Febri Diansyah Ungkap Telah Lakukan Sejumlah Hal Ini

Setelah menjalani libur beberapa minggu, kini timnya siap menghadapi tuan rumah Sleman. Tim tidak ada masalah dan dalam kondisi bugar jelang laga melawan PSS Sleman.

“Ada pemain yang absen. Namun kami harus terus fokus dan antisipasi pergerakan para pemain Sleman. Semoga besok pemain bisa menjalankan instruksi dan bisa meraih poin di Sleman,” ujarnya.

Pemain Persita Mohamad Toha menambahkan, ia bersama rekan-rekannya dalam kondisi sehat dan siap menghadapi laga lawan Sleman. Untuk yang harus diwaspadai saat berlaga melawan PSS, ia mengatakan semua pemain harus diwaspadai apalagi mereka bermain di kandang.

“Kami akan bekerja keras untuk bisa meraih poin. Kami harus bermain disiplin dan fokus,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X