• Selasa, 29 November 2022

Kecelakaan Mobil di Kampung Tajur Mengakibatkan Kerugian Rp 20 Juta

- Kamis, 29 September 2022 | 06:55 WIB
Mobil diamankan oleh pihak Polres Lebak. (sahrul bantenraya.com)
Mobil diamankan oleh pihak Polres Lebak. (sahrul bantenraya.com)

BANTEN RAYA.COM- Kecelakaan tunggal kendaraan R4 Toyota Rush menabrak tiang Telkom mengakibatkan kerugian materil sebesar Rp 20 juta, di Kampung Tajur, Desa Mekar Agung,Cibadak.

Kepala Satuan Lalu Lintas, Iptu Herry Susanto membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan, kejadian terjadi pada pukul 17.00 WIB.

"Ya, memang benar kejadian tersebut terjadi yang mengakibatkan kerugian mencapai Rp 20 juta,"katanya saat ditemui oleh Bantenraya.com,Rabu 28 September 2022.

Herry mengungkapkan, pada saat sebelum kecelakaan lalu lintas tunggal Kendaraan Toyota Rush Nopol yang dikemudikan oleh Cecep Supriatna(39) berpenumpang 5 orang keluarga yakni Kamel(42), Chandra(18), Ariah (36),Bagas(17), Trian(5).

Baca Juga: Daftar Mobil Jadul yang Pernah Digunakan Dalam Peristiwa G30S PKI, Ada yang Masih Eksis Sampai Sekarang

"Saat mereka melaju dari arah Pandeglang menuju Rangkasbitung, pada saat sesampainya di TKP kendaraan tersebut hilang kendali kesebelas kiri dan menabrak tiang telkom kemudian terbalik,"ungkapnya.

Ia menghimbau, agar para pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara. Karena kalau sudah terjadi kecelakaan pasti akan ada kerugian entah itu nyawa ataupun materil.

"Kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut mengakibatkan kerugian materi, alhamdulillahnya tidak ada korban luka-luka,"imbaunya.

Ia menambahkan, pihaknya sedang melakukan olah TKP dan pendataan.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X