• Rabu, 30 November 2022

Tega, Suami Bakar Istri dan Anak di Pandeglang, Tersangka Masih Dalam Pengejaran Polisi

- Kamis, 29 September 2022 | 07:10 WIB
Korban pembakaran tengah menjalani perawatan medis di RSUD Berkah Pandeglang, Rabu (28/9). (yanadi bantenraya.com)
Korban pembakaran tengah menjalani perawatan medis di RSUD Berkah Pandeglang, Rabu (28/9). (yanadi bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Anisa dan Azka ibu dan anak yang menjadi korban pembakaran yang dilakukan ayahnya berinisial D tengah menjalani perawaran medis di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Berkah Pandeglang.

Kondisi kedua korban saat ini mengalami luka bakar di bagian wajah hingga tangan. Wakil Direktur RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang, dr Cut Budiarti mengatakan, kesehatan kedua korban sudah dalam kondisi membaik.

Kedua korban saat ini masih perlu menjalani perawatan medis karena kondisi luka bakar yang cukup berat. "Sekarang pasien di ruang bedah. Sekarang kondisi pasien stabil. Rencana operasi hari ini," kata Cut, Rabu 28 September 2022.

Amamah, kakak korban menuturkan, suami korban tega membakar anak dan istrinya. Suaminya tega membakar anak dan istrinya yang sedang tidur. Posisinya kan lagi tidur, tiba-tiba yiram air. Istrinya kaget, langsung bangun.

Baca Juga: Sembilan Pasar di Kabupaten Serang Raih Penghargaan Tertib Ukur

"Pas dirasa kok agak nyesek baunya. Kalau bensin beda baunya, terus agak dingin juga. Kaget, dia langsung bangun posisi lampu mati. Kan gak tahu korban nyalain korek punya suaminya, langsung kebakar," terangnya.

Menanggapi hal itu, Panit I Reskrim Polsek Pandeglang, Ipda Aap Ahmad Safei mengatakan, sudah menerima laporan kasus pembakaran anak dan istri. Saat ini jajarannya tengah memburu pelaku tidak lain suami korban. Sebab, pelaku melarikan diri.

"Pelaku masih dalam pengejaran," kata Aap.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X