• Rabu, 30 November 2022

KONI Kota Serang Berharap Bonus Medali Untuk Atlet Tidak Turun

- Selasa, 27 September 2022 | 20:51 WIB
atlet berlatih untuk persiapan menghadapi Porprov Banten (hendra bantenraya.com)
atlet berlatih untuk persiapan menghadapi Porprov Banten (hendra bantenraya.com)

BANTEN RAYA.COM – KONI Kota Serang berharap bonus untuk atlet peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 yang digelar di Kota Tangerang nilainya tidak turun. Hal ini untuk memacu  atlet Kota Serang agar bisa berprestasi di perhelatan porprov bulan November ini.

 Sekum KONI Kota Serang DN Hamzah mengatakan untuk tahun sebelumnya bonus untuk peraih emas hingga Rp 30 juta sementara perak Rp 7,5 juta dan perunggu Rp 5 juta. Untuk perhelatan porprov tahun ini berharap agar nilai bonus atlet tersebut bisa ditambah untuk membakar semangat jelang berlaga satu bulan lagi jelang porprov Banten VI.

“Kami berharap ada kebijaksanaan dari Pemkot Serang dalam hal bonus untuk peraih medali tahun ini. Saya berharap agar bonusnya bisa naik dibandingkan sebelumnya,” ujarnya.

 Jika dirangsang bonus besar, ini merupakan salah satu motivasi bagi atlet untuk berjuang semaksimal mungkin agar pada perhelatan porprov bisa membawa pulang medali emas. Untuk besaran bonus jika memang angkanya naik ia menyerahkan kepada Pemkot Serang.

Baca Juga: BP Jamsostek Bisa Dicairkan Pekerja Saat Masih Aktif Bekerja? Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

“Kalau bisa naik minimal menjadi Rp 40 juta untuk peraih medali emas. Namun untuk berapa kenaikan pastinya kami serahkan Pemkot Serang,” kata DN Hamzah.

Jika memang tidak naik, ia berharap pemkot tidak mengurangi jumlah bonus untuk peraih medali emas. Jika ini terjadi maka membuat semangat atlet akan kendor karena di beberapa kabupaten atau kota rata-rata besaran bonus medali emas minimal angka tersebut.

Namun ada juga yang menjanjikan medali emas diberi bonus hingga Rp 50 juta. Mudah -mudahan Pemkot Serang bisa melakukan hal serupa.

Baca Juga: Hati-hati! Pajak STNK Kendaraan Bisa Terhapus Gara-gara Hal Ini  

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X