• Rabu, 30 November 2022

Ditemukan Kondom Berserakan, Kegiatan Kemping di Bukit Waruwangi Bakal Dilarang

- Selasa, 27 September 2022 | 20:26 WIB
Lokasi wisata Bukit Waruwangi yang indah.  (Instagram @bukitwaruwangi)
Lokasi wisata Bukit Waruwangi yang indah. (Instagram @bukitwaruwangi)

SERANG, BANTEN RAYA - Pemerintah Kabupaten Serang menggelar rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk membahas berbagai persoalan yang terjadi di wilayah Kabupaten Serang.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam rapat itu yakni aktivitas kegiatan kamping di Bukit Waruwangi, Kecamatan Cinangka.

Bupati Serang Rt Tatu Chasanah mengatakan, rapat Forkopimda merupakan kegiatan rutin untuk mencari solus atas persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

Baca Juga: Tak Lagi Murah! Harga BBM Vivo Revvo 89 Resmi Naik Menjadi Rp11.600

"Tadi (kemarin-red) yang disampaikan masalah tempat hiburan malam yang belum selesai walaupun sudah ada pembongkaran," ujar Tatu usai rapat di pendopo Bupati Serang, Selasa 27 September 2022

Ia menjelaskan, saat ini aktivitas hiburan malam mulai bergeser ke Serang timur dan Pemkab Serang melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) telah meberikan teguran.

"Tetap kebijakan kami sama dengan Forkopimda setelah diberikan peringatan tapi diabaikan makan akan kami bongkar lagi," katanya.

Baca Juga: Tak Profesional dalam Kasus Ferdy Sambo, Siapa Ipda Arsyad Daiva yang Disanksi Demosi 3 Tahun?

Kemudian, Tatu juga menyoroti kasus pembuangan anak yang terjadi di Kecamatan Kibin belum lama ini yang juga harus menjadi perhatian.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X