• Rabu, 30 November 2022

Tak Profesional dalam Kasus Ferdy Sambo, Siapa Ipda Arsyad Daiva yang Disanksi Demosi 3 Tahun?

- Selasa, 27 September 2022 | 20:07 WIB
Ipda Arsyad Daiva disanksi demosi 3 tahun (PMJ News)
Ipda Arsyad Daiva disanksi demosi 3 tahun (PMJ News)

BANTENRAYA.COM - Dalam menjalani Sidang Kode Etik Lanjutan, Ipda Arsyad Daiva menerima sanksi demosi atau penurunan pangkat selama 3 tahun karena tak profesional dalam kasus Ferdy Sambo.

Sidang Kode Etik Lanjutan kepada Ipda Arsyad Daiva dilakukan pada Senin, 26 September 2022 dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dalam Sidang Kode Etik Lanjutan tersebut, Ipda Asryad Daiva diputuskan bersalah karena dinilai tidak profesional dalam kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: 487 Bidang Tanah Milik Pemkot Cilegon Belum Bersertifikat

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Nurul Azizah menerangkan bahwa Ipda Arsyad Daiva menerima sanksi demosi 3 tahun sejak dimutasi ke Yanma Polri.

"Kewajiban pelanggar untuk mengikuti pembinaan mental kepribadian, kewajiban, keagamaan dan pengetahuuan profesi selama satu bulan," ujar Kombes Pol Nurul Azizah.

Lantas siapakah Ipda Arsyad Daiva yang disanksi demosi 3 tahun karena dinilai tidak profesional dalam kasus Ferdy Sambo?

Baca Juga: ‘Begitu Sulit Lupakan Rehan’ Viral di TikTok Ternyata Lagu Cukup Dikenang Saja dari Junas Monkey

Dihimpun dari berbagai sumber, sebelum disanksi demosi 3 tahun, Ipda Arsyad Daiva Gunawan menduduki jabatan sebagai Kasubnit I Unit I Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X