• Rabu, 7 Desember 2022

Jelang Liga 3 Bergulir, Serang Jaya Terus lakukan Evaluasi agar Lolos ke Liga 2

- Senin, 26 September 2022 | 21:07 WIB
Pelatih memberikan pengarahan kepada skuat Serang Jaya (Hendra bantenraya.com)
Pelatih memberikan pengarahan kepada skuat Serang Jaya (Hendra bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Jelang berlangsungnya Liga 3 regional Banten Serang Jaya terus melakukan evaluasi agar timnya semakin solid sehingga bisa bersaing untuk lolos ke putaran selanjutnya dan meraih tiket promosi Liga 2 musim ini.

Sejumlah uji coba juga telah dijalani oleh manajemen Serang Jaya mulai dari klub Liga 1 Rans Nusantra dan Dewa United. Selain itu juga menggelar uji coba dengan tim Perserang dan sejumlah klub Liga 3.

Hasilnya pelatih Serang Jaya Budi santoso puas karena anak asuhnya banyak mendapatkan pelajaran untuk menghadapi Liga 3.

Kata Budi uji coba yang dilaksanakan menjadi ajang evaluasi bagi timnya untuk melihat sejauh mana performa dari anak asuhnya. Hasilnya setelah menjalani laga uji coba terjadi peningkatan permainan anak asuhnya.

Baca Juga: Gol Menit Akhir Pastikan 3 Poin Bagi Perserang, Dedikasikan Kemenangan Ini untuk Suporter

“Jelang berlangsung kick off satu pekan ke depan kami siap berlaga. Yang penting anak-anak jangan jumawa dan harus kerja keras untuk memperbaiki penampilannya agar semakin bagus,” jelas dia.

Di Liga 3 ini sendiri Serang Jaya berada di grup B bersama Internazionale, Bantara, Anyer Pratama, dan Bilal FC. Laga penyisihan grup B ini dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

“Kami tidak mau meremkan tim yang berada di satu grup dengan kami. Pemain harus terus belajar memperbaiki kesalahan agar semakin bagus nantinya,” ujar Budi.

Sementara Direktur Teknik (Dirtek) Serang Jaya, Zeka Bachdi menyatakan, di Liga 3 zona Banten, Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) harus mampu jadi juara di Banten dan berbicara banyak di kancah nasional.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X