• Rabu, 7 Desember 2022

Duh..... Alat Cetak Kemasan Milik Pemprov Banten Ketinggalan Zaman

- Senin, 26 September 2022 | 19:43 WIB
Ilustrasi alat cetak kemasan. Alat cetak kemasan milik Pemprov Banten yang ada di UPTD Pengembangan Teknologi dan Standardisasi Industri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten  ketinggalan zaman. (Dokumentasi Kemenag)
Ilustrasi alat cetak kemasan. Alat cetak kemasan milik Pemprov Banten yang ada di UPTD Pengembangan Teknologi dan Standardisasi Industri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten ketinggalan zaman. (Dokumentasi Kemenag)

BANTENRAYA.COM - Alat cetak kemasan milik Pemprov Banten di UPTD Pengembangan Teknologi dan Standardisasi Industri Disperindag Provinsi Banten sudah ketinggalan zaman.

Alat cetak kemasan ini hanya bisa memproduksi sticker atau label dan kemasan sederhana.

Kasi Pengembangan Jasa Teknik UPTD Pengembangan Teknologi dan Standardisasi Industri pada Disperindag Provinsi Banten Dewi Mulvita membenarkan, alat cetak kemasan untuk industri kecil menengah di Provinsi Banten yang ada saat ini sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga: Pastikan Namamu Ada! Simak Cara Cek Data Penerima BSU yang Akan Mulai Pencairan Tahap 3

Padahal, dunia desain dan kemasan untuk produk industri kecil menengah saat ini sudah beragam.

“Di sini kami cuma bisa cetak sticker yang ditempelkan ke kemasan,” kata Dewi, Senin 26 September 2022.

Padahal, di luar sana, kata Dewi, produksi kemasan sudah sangat canggih dan kaya bentuk.

Baca Juga: Bocoran Cerita Preman Pensiun 6 Episode 27, Malam Ini: Peringatan Keras Kang Mus Sebelum Perang Lawan Bang Edi

Tidak lagi hanya sekadar menempel sticker desain prodk ke kemasan tapi gambar atau desain produk sudah menempel ke kemasan.

Sehingga, kemasan produk akan lebih menarik.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X