• Minggu, 29 Januari 2023

Wow…Indonesia jadi Urutan Nomor Satu Ekonomi Digital di Asia Tenggara

- Senin, 26 September 2022 | 14:21 WIB
Ekonomi Digital di Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara (YouTube Sekretariat Presiden)
Ekonomi Digital di Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara (YouTube Sekretariat Presiden)

BANTENRAYA.COM – Kabar menggembirakan datang dari sendi ekonomi digital Indonesia yang kini menjadi nomor satu se-Asia Tenggara.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyampaikan informasi bahwa Indonesia memimpin nomor satu dari ekonomi digital di Asia Tenggara pada pembukaan BUMN Startup Day di ICE BSD, Kabupaten Tangerang,

Menurutnya dengan ekonomi digital Indonesia pada nomor satu di Asia tenggara membuka peluang bagi siapa saja terutama anak muda.

Baca Juga: Lirik Lagu Dancing With Your Ghost dari Sasha Alex Shoan

Mengutip kanal YouTube Sekretarian Presiden, Jokowi mengungkapkan sebagai berikut,

"Saya melihat ini justru ada peluang, ada opportunity yang bisa dilakukan karena ekonomi digital kita tumbuh pesat dan tertinggi di Asia Tenggara. Melompat delapan kali lipat dari 2020 kira-kira Rp632 triliun, melompat menjadi Rp4.531 triliun nanti di 2030," ungkap Jokowi.

"Artinya, peluangnya besar sekali. Dan Ini adalah kesempatan Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara sekalian terutama yang muda-muda," sambungnya.

Baca Juga: Salah Sebut Polusi, Nikita Mirzani Minta Presiden Naikan BBM Rp1 Juta Satu Liter

Tidak sampai disitu, dalam acara pembukaan BUMN Starup Day Jokowi juga menjelaskan bahwa pertumbuhan pengguna Internet Indoensia juga mengalami perkembangan dari setiap waktunya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X