Es Teh Indonesia Trending karena Kadar Gula, Bagaimana Akibat Konsumsi Gula Berlebih pada Tubuh Kita?

- Minggu, 25 September 2022 | 17:51 WIB
Es Teh Indonesia trending soal kadar gula, ini akibat konsumsi gula berlebih pada tubuh kita (Pixabay/Myriams-Fotos)
Es Teh Indonesia trending soal kadar gula, ini akibat konsumsi gula berlebih pada tubuh kita (Pixabay/Myriams-Fotos)

BANTENRAYA.COM - Kadar gula dalam Es Teh Indonesia jadi persoalaan yang dipertanyakan warganet, usia somasi pihak konsumen yang komplain terhadap tersebut.

Bahkan banyak dari warganet yang meminta Es Teh Indonesia untuk membuka kadar gula yang mereka pakai terhadap produk minumannya.

Sebab Es Teh Indonesia menjadi trending karena kadar gula, artikel ini akan memberikan sedikit edukadi terkait akibat konsumsi gula berlebih pada tubuh kita.

Baca Juga: 20 Daftar Lagu Indonesia yang Enak dan Cocok di Dengar Setelah Pulang Kerja atau Bersantai

Menurut Pemandu Podcast Dosis Katalis, Kurniawan Satria Denta melalui akun Twitter-nya @sdenta yang dikutip Bantenraya.com mengatakan bahwa konsumsi berlebih dari gula pada dasarnya bisa mengacaukan keseimbangan neurokimiawi di otak yang membuat seseorang atau ekelompok orang agak kesulitan mengelola emosinya.

Adapun lebih lengkap terkait bahaya atau akibat konsumi kadar gula berlebih pada tubuh kita adalah sebagai berikut, dilansir dari https://disperkimta.bulelengkab.go.id/.

1. Merusak Gigi

Baca Juga: Usai Somasi Konsumen, Akun Instagram Est Teh Indonesia Diserbu Warganet: Brand Payah!

Saat masih kecil pasti pernah mendengar istilah dan nasehat bahwa sering makan makanan yang manis bisa merusak gigi bukan?

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X