• Rabu, 30 November 2022

Anggota Dewan Kota Depok Injak Sopir Truk, Ini Respon Menkopolhukam Mahfud MD

- Minggu, 25 September 2022 | 16:07 WIB
Kolase. Mahfud MD tanggapi anggota Dewan Kota Depok yang injak sopir truk (Instagram @depokhariini / Twitter @mohmahfudmd)
Kolase. Mahfud MD tanggapi anggota Dewan Kota Depok yang injak sopir truk (Instagram @depokhariini / Twitter @mohmahfudmd)

 

 

BANTENRAYA.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD memberikan respon terhadap kasus anggota Dewan Kota Depok yang menginjak sopir truk.

Menurut Mahfud MD tindakan yang dilakukan anggota Dewan Kota Depok kepada sopir truk tidak dibenarkan.

Dua hari yang lalu media sosial dihebohkan dengan sikap dari Anggota Dewan Kota Depok yang menginjak sopir truk dan kini telah mendapat respon dari Menkopolhukam Mahfud MD melalui akun Twitter resminya.

Baca Juga: Bingung! Hidup Masih Terlilit Utang Padahal Sudah Rajin Sholat, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Penyebabnya

Seperti dalam cuitanya di Twitter Mahfud MD menilai bahwa aparat negara tidak boleh menghukum orang ditengah jalan apalagi main secara fisik.

“Waduh, sepertinya tak boleh loh, pimpinan atau anggota DPRD menghukum orang secara fisik di tengah jalan. Bupati atau gubernur pun tak boleh,” tulis akun Twitter Menkopolhukam @Mahfud MD

Tidak sampai disitu, Mahfud MD juga menegaskan sekaligus mengingatkan kepada semua pejabat negara untuk bisa bersikap proporsional ketika menghadapi masalah.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandeglang Bawa Pulang 128 Medali Dari Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:11 WIB
X