• Minggu, 2 Oktober 2022

Najwa Shihab Bacakan 7 Larangan Pamer Kemewahan Bagi Anggota Polisi, Netizen Semprot Nikita Mirzani

- Jumat, 23 September 2022 | 17:42 WIB
Nikita Mirzani disemprot netizen terkai hujatannya kepada Najwa Shihab yang sindir kemewahan anggota polisi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)
Nikita Mirzani disemprot netizen terkai hujatannya kepada Najwa Shihab yang sindir kemewahan anggota polisi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)

BANTENRAYA.COM - Beberapa waktu lalu Najwa Shihab sempat mendapat kritikan pedas dari artis kontroversial Nikita Mirzani terkait perkataannya yang menyindir kehidupan mewah anggota polisi.

Selan Nikita Mirzani yang melontarkan kritikan pedas kepada Najwa Shihab, organisasi Sahabat Polisi turut menyentil presenter acara populer Mata Najwa terkait hal yang sama, tentang pamer kemewahan bagi anggota polisi.

Baik Nikita Mirzani dan Sahabat Polisi mempertanyakan kepada Najwa Shihab apakah anggota polisi tidak boleh hidup mewah, yang nyata-nyatanya dihasilkan dari usaha mereka sendiri di luar gaji pokok mereka.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Driver Ojol di Banten Minta Pemprov Banten Intervensi Aplikator

Namun, baru-baru ini beredar di media sosial video Najwa Shihab yang membaca 7 larangan pamer kemewahan bagi anggota polisi yang telah menjadi aturan baku di Instansi Kepolisian Republik Indonesia.

Video Najwa Shihab yang membacakan 7 larangan pamer kemewahan bagi anggota polisi tersebut diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, pada Jumat 23 September 2022.

Dalam video tersebut, Najwa Shihab ditemani dua orang pria yang saling bergantian membaca 7 larangan pamer kemewahan bagi anggota polisi.

Baca Juga: Salah Masukkan Data ke Aplikasi, Puluhan Honorer Kabupaten Serang Datangi Kantor BKPSDM

Adapun 7 larangan pamer kemewahan bagi anggota polisi yang dibacakan Najwa Shihab adalah sebagai berikut, dilihat Bantenraya.com dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puluhan ASN di Lebak Mendaftar Panwascam

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:46 WIB

Semalam, Lebak Selatan Digoyang 2 Kali Gempa

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:43 WIB

Jembatan Gantung di Kabupaten Serang Membahayakan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:29 WIB

KPK Ajak Kiai, Ulama dan Santri Berantas Korupsi

Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:26 WIB
X