• Minggu, 2 Oktober 2022

Jangan Ditiru, Aksi Pria Asal Lampung Bikin Geger Warga Kragilan Kabupaten Serang

- Kamis, 22 September 2022 | 21:19 WIB
Polisi melakukan olah TKP kasus bunuh diri pria asal Lampung dan memeriksa saksi di lokasi kejadian di Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. (Dokumentasi Polres Serang)
Polisi melakukan olah TKP kasus bunuh diri pria asal Lampung dan memeriksa saksi di lokasi kejadian di Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. (Dokumentasi Polres Serang)

BANTENRAYA.COM - Yulizan (38) warga Lampung Selatan bikin geger warga Kampung Pabuaran Indah, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis 22 September 2022.

Pendatang asal Lampung  yang telah lama mengontrak di wilayah Kragilan itu ditemukan tewas tergantung di dalam kontrakan, diduga bunuh diri.

Kasi Humas Polres Serang IPTU Dedi jumhaedi membenarkan kasus bunuh diri pria asal Lampung di wilayah Kecamatan Kragilan.

Baca Juga: Orang Tua Wajib Waspada! Kisah Balita Tertinggal di Dalam Lift hingga Meninggal Dunia

Namun penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya masih dalam penyelidikan.

"Iya tadi sore, sekitar jam 4.30. Korban warga Lampung yang mengontrak di Kragilan," katanya kepada awak media, Kamis 22 September 2022.

Dedi menjelaskan Yulizan pertama kali ditemukan oleh kakak perempuan, dan tetangganya. Ketika ditemukan, Yulizan sudah tergantung di dalam kontrakan dengan seutas tali.

Baca Juga: Skenario Ini Yang Diminta Penggemar Agar Kang Gobang dan Kang Komar Si Bebeb Main di Preman Pensiun 6

"Warga mendengar teriakkan kakak kandungnya. Kemudian tetangga kontrakan datang ke lokasi," jelasnya.

Lebih lanjut, Dedi mengungkapkan melihat korban tergantung, warga kemudian berdatangan, dan melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Kragilan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X