• Minggu, 2 Oktober 2022

Waduh Apa Yang Salah Nih.... Perserang Remuk Lawan Semen Padang

- Kamis, 22 September 2022 | 20:17 WIB
Perserang berhadapan dengan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia. (Perserang Oficial)
Perserang berhadapan dengan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia. (Perserang Oficial)

BANTEN RAYA.COM – Perserang harus menelan pil pahit kalah atas Semen Padang dengan skor 5-0 dalam laga kelima Liga 2 grup A di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang. Kekalahan atas Semen Padang ini menjadi kekalahan terbesar musim ini bagi Perserang.

Dalam laga ini gol Semen Padang dicetak oleh Vendri Mofu menit 41 dan menit 62. Gol ketiga dihasilkan Muhamad Sanjaya menit 76, Firman Juliansyah menit 86 dan gol penutup Semen Padang dicetak Naufal menit 90.

Kelahan ini membuat Perserang tetap mengoleksi 3 poin hasil dari lima laga yang dijalani. Raport Perserang yakni 4 kali kalah dan satu kali menang.

Kekalahan ini juga membuat posisi Perserang menjadi berbahaya sebab mereka berada di zona papan bawah Grup A.

Baca Juga: Detik-detik Menegangkan Balita 2 Tahun Tertinggal di Lift hingga 'Nyasar' ke Lantai 8 Berakhir Meninggal Dunia

Sementara itu Semen Padang mengoleksi 8 poin hasil dari empat kali bertanding dengan torehan 2 kali menang dan dua kali seri.

Pelatih Perserang Sabrun Hanafi mengatakan permainan anak asuhnya di babak pertama bisa meredam Semen Padang. Namun setelah kartu merah yang diterima  Yogi Syaiful Rizal setelah mengantongi kartu kuning  pada menit 66 dan 74 membuat timnya pincang di laga tersebut.

“Di babak pertama kami berhasil meredan lawan dan hanya tertinggal 1 gol. Rencanan kami babak kedua akan berjuang untuk mencari gol penyeimbang. Namun kartu merah yang kami terima membuat tim kami tidak bisa berkutik,” katanya seperti rilis dari media officer Perserang kepada Banten Raya.

Faktor lainnya yang membuat kondisi tidak mengutungkan bagi Perserang yakni, ia mengakui para pemain kehilangan konsentrasi setelah gol kedua, Menurutnya, gol itu terindikasi offside sehingga para pemain kehilangan fokus.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X