• Rabu, 7 Desember 2022

Escape Point Unggulkan Menu Khas Indonesia Dengan Konsep Cafe

- Kamis, 22 September 2022 | 08:15 WIB
Pemilik Escape Point sedang meracik salah satu menu (Nurfaizah bantenraya.com)
Pemilik Escape Point sedang meracik salah satu menu (Nurfaizah bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Usaha Escape Point di Ciceri Indah Blok K16 mengedepankan menu yang merupakan makanan khas Indonesia dengan mengusung konsep kafe.

Pemilik usaha Adi, bersama Reza, Matin, Teddy dan Riska menyebut menu yang dijual dijamin menggunakan bahan-bahan yang gunakan pasti dari brand dan bahan dengan kualitas terbaik.

“Dengan konsep cafe, kami mengedepankan menu menu dengan ciri khas Indonesia,” katanya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan usahanya dimulai sejak November 2021 yang berawal dari keinginan untuk sekedar memindahkan tongkrongan dari kafe orang ke kafe sendiri.

Baca Juga: Bukan Hanya Tatap Muka 2 Menteri, Pertemuan Airlangga-Prabowo Bisa jadi Sinyal Penjajakan Koalisi

Selain itu, ia juga ingin mengembangkan industri F&B atau bisnis yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan makanan maupun minuman di Kota Serang dan membuka lapangan pekerjaan walaupun masih skala kecil.

Sementara, Escape Point filosofinya hanya sekedar tempat pelarian dari masalah masalah yang ada, karena salah satu konsep yang di tanam di kafe ini adalah ketenangannya.

Modal awal usahanya dikisaran Rp 3,5 juta dengan omzet yang diperoleh saat ini sekitar Rp 500.000 hingga Rp 1 juta.

Menu yang tersedia yakni dari appetizer, main course, dengan menu khas Indonesia, dan minumannya ada dari kopi dan non-kopi. Untuk keseluruhan menu dibanderol mulai dari harga Rp 15.000 sampai Rp 28.000 per porsi.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X