• Minggu, 2 Oktober 2022

Doa Tolak Bala Rebo Wekasan, Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Terjemahannya

- Rabu, 21 September 2022 | 05:35 WIB
Inilah doa tolak bala Rebo Wekasan disertai tulisan arab, latin dan terjemahannya (Instagram/@demak_kotasantri)
Inilah doa tolak bala Rebo Wekasan disertai tulisan arab, latin dan terjemahannya (Instagram/@demak_kotasantri)

BANTENRAYA.COM - Tolak bala Rebo Wekasan saat ini sedang banyak dicari masyarakat Indonesia, artikel ini menyajikan informasi mengenai doa tolak bala untuk dibaca pada Rebo Wekasan lengkap dengan tulisan arab, latin, dan terjemahannya.

Rebo Wekasan atau Rabu terakhir di bulan Safar dianggap sebagai hari diturunkannya ribuan bala' atau musibah ke muka bumi, hal ini sebagaimana keterangan ulama tasawuf yang kasyaf sehingga dianjurkan untuk melaksanakan shalat sunah dan membaca doa tolak bala.

Namun, memang Rebo Wekasan sebagai hari sial dan dianjurkan membaca doa tolak bala masih terdapat perbedaan di kalangan para ulama.

Baca Juga: Belasan Meteran PDAM di Rangkasbitung Timur Hilang Dicuri

Meskipun demikian, ada ulama yang menganjurkan untuk melaksanakan shalat sunah atau doa tolak bala bukan dikhususkan untuk Rebo Wekasan tetapi niat shalat sunah mutlak dan memanjatkan doa agar diberi keselamatan dan dijauhkan dari bala atau musibah.

Rebo Wekasan atau Rabu terakhir di bulan Safar jatuh pada hari ini, Rabu 21 September 2022.

Maka dari itu, artikel ini memuat doa tolak bala sekaligus doa selamat yang bisa dibaca pada Rebo Wekasa, lengkap dengan tulisan arab, latin dan terjemahannya.

Baca Juga: Seleksi Panwaslu Menggunakan Sistem CAT

Dikutip Bantenraya.com dari NU Online berikut inilah doa tolak bala Rebo Wekasan dan doa meminta keselamatan kepada Allah swt.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X