Es Krim Cincau Avocado Setia Ini Gunakan Bahan Alami dan Full Alpukat

- Senin, 19 September 2022 | 09:00 WIB
Pedagang Es Krim Cincau Avocado Sofiyan sedang melayani pembelinya di depan Masjid Baitul Ishlah, Jalan Raya Bojonegara, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. (Nurfaizah/bantenraya)
Pedagang Es Krim Cincau Avocado Sofiyan sedang melayani pembelinya di depan Masjid Baitul Ishlah, Jalan Raya Bojonegara, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. (Nurfaizah/bantenraya)

 

BANTENRAYA.COM - Usaha Es Krim Cincau Avocado Setia di depan Masjid Baitul Ishlah, Jalan Raya Bojonegara, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menggunakan bahan-bahan alami dan asli buah alpukat.

Penjual Es Krim Cincau Avocado Setia Sofiyan mengatakan jajanan khas Bandung yang dijualnya berbeda dengan kompetitor lain terutama dari penggunaan buah alpukatnya yang lebih ekstra.

“Keunggulannya bedanya yang lain ngga pakai alpukat. ini mah asli pakai alpukat. Asli pakai alpukat bahan semua alami tanpa pengawet,” katanya saat ditemui, Minggu 18 September 2022.

Baca Juga: Bukan Febby Atau Livy, Ini Pilihan Verrel Bramasta untuk Pasanganya

Sofiyan menyebut dirinya telah berjualan es krim cincau alpukat selama setahun. Meskipun bukan pemilik usaha ini, namun, ia lebih nyaman berprofesi sebagai seorang pedagang.

Saat ini, usaha tersebut telah memiliki empat cabang yang antara lain terletak di Pasar Kelapa Cilegon, Perumahan Taman Cilegon, depan ASA Sport Center dan depan Masjid Baitul Ishlah.

Dalam sehari, Sofiyan mengaku membawa persediaan untuk 200 porsi. Harga jual seporsinya sebesar Rp 5.000.

Untuk variannya saat ini hanya alpukat. Sebelumnya ada varian durian dan naga. Namun, kedua buah itu diakui sulit ditemui karena sifatnya musiman.

Disisi lain, cuaca hujan menjadi salah satu kendala. Sebab saat hujan, penjualannya akan mengalami penurunan.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X