• Rabu, 7 Desember 2022

Gadis 12 Tahun Diduga Diperkosa dan Dianiaya Meninggal Tak Ada Tersangka, Hotman Paris Kini Turun Tangan

- Minggu, 18 September 2022 | 19:00 WIB
Hotman Paris kini mencurahkan fokusnya untuk menangani kasus gadis 12 tahun di Manado yang diduga diperkosa dan dianiaya hingga meninggal. (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris kini mencurahkan fokusnya untuk menangani kasus gadis 12 tahun di Manado yang diduga diperkosa dan dianiaya hingga meninggal. (Instagram @hotmanparisofficial)

BANTENRAYA.COM – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkap adanya sebuah kasus gadis 12 tahun yang diduga diperkosa dan dianiaya di Manado.

Yang membuat pilu, Hotman Paris juga mengungkapkan jika gadis 12 tahun itu kini telah meninggal dunia usai menjalani perawatan.

Kini, Hotman Paris pun turun tangan untuk menangani kasus gadis 12 tahun yang diperkosa dam dianiaya setelah pihak keluarga meminta pertolongannya.

Baca Juga: Sosok Afi Nihaya Faradisa dan Natalie Diduga Orang yang Sama Usai Dibongkar Oleh Pengguna Twitter Ini

Dikutip Bantenraya.com dari Instagram@hotmanparisofficial, Hotman Paris mengungkapkan korban sebelum meninggal dunia, sempat menyebutkan siapa saja terduga pelaku yang memperkosa dan menganiayamya ke aparat kepolisian. 

Namun, sampai kini belum ada tersangka yang dibekuk oleh pihak kepolisian.

"Hotman 911 rencana semula akan ke Manado terkait kasus gadis di bawah umur yang diduga diperkosa setelah itu meninggal. Tapi Hotman 911 akan ada di Surabaya pada 24 September," tulisnya salam unggahannya.

Baca Juga: Gara-Gara Asal Tebal, 10 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan – Pemalang

Untuk itu, Hotman ibu korban diminta datang ke Surabaya dari Manado untuk menemui dirinya. Semua biaya hotel dan transportasi akan ditanggung Atlas Beach Club, dimana Hotman menjadi salah satu pemegang sahamnya.

"Sekali lagi saya mengimbau ibu korban datang. Karena katanya si korban gadis kecil sempat menyebutkan ke oknum aparat siapa saja pelakunya. Tapi kenapa belum ada yang ditahan," kata Hotman.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X