Nikita Mirzani Colek Pihak Kepolisian yang Instansinya Disindir Najwa Shihab: Bisa Dikasusin Gak?

- Jumat, 16 September 2022 | 16:06 WIB
Nikita Mirzani minta sindiran Najwa Shihab kepada pihak kepolisian untuk dikasuskan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)
Nikita Mirzani minta sindiran Najwa Shihab kepada pihak kepolisian untuk dikasuskan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)

BANTENRAYA.COM - Nikiti Mirzani semakin berani melemparkan kritik kepada presenter acara populer Mata Najwa, Najwa Shihab yang menyindiri kehidupan hedon anggota polisi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Najwa Shihab terlalu nyolot dan menggebu-gebu ketika menyindir kehidupan glamor anggota polisi.

Selain itu, artis kontroversial Nikita Mirzani juga menyebut Najwa Shihab sama seperti netizen yang ikut-ikutan mengomentari hal-hal yang viral.

Baca Juga: Tunjukan Sosok Asli Sang Hacker Kini Akun Bjorka Hanya Follow Satu Orang Saja

Kemudian, Nikita Mirzani menyayangkan bahwa ketika menyindir kehidupan mewah anggota polisi, Najwa Shihab tidak menggunakan kata "oknum" sehingga memukul rata semua kepolisian.

Sehingga, Nikita menanyakan kemauan Najwa Shihab yang biasa akrab disapa dengan Mbak Nana, terkait kehidupan polisi.

"Terus maunya Mbak Nana itu polisi-polisi yang dari lahirnya udah kaya atau emang udah kaya dari leluhurnya harus ngewakafin semua hartanya buat orang-orang miskin di Indonesia ini," ujar Nikita Mirzani, dikutip Bantenraya.com dari postingan Insta Story yang diunggah di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Jumat 16 September 2022.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Preman Pensiun 6, 16 September 2022: Kang Mus dan Safira Bohong ke Esih

Nikita memberi saran kepada Najwa untuk tarik nafas dulu sebelum mengeluarkan kata-kata sarkas terutama kepada instansi polisi.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TV Lokal di Banten Terancam Mati Mulai 1 Januari 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:37 WIB

Kuil Yang Ada di Thailand Koq Kosong, Kenapa ya?

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:21 WIB

Peduli Pemuda, Bupati Serang Raih AKMY Award 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:01 WIB
X