Sindir kehidupan hedon anggota polisi, Nikita Mirzani semprot Najwa Shihab: Lama-lama kayak netizen!

- Jumat, 16 September 2022 | 14:25 WIB
Nikita Mirzani semprot Najwa Shihab yang telah menyindir kehidupan hedon anggota polisi (IG nikitamirzani)
Nikita Mirzani semprot Najwa Shihab yang telah menyindir kehidupan hedon anggota polisi (IG nikitamirzani)

BANTENRAYA.COM - Di tengah sanjungan dari banyak orang karena telah berani menyindir kehidupan hedon anggota polisi, Najwa Shihab mendapat kritikan pedas yang datang dari artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyatakan bahwa sindirin Najwa Shihab terkait kehidupan hedon anggota polisi layaknya netizen yang ikut-ikutan mengomentari apa yang sedang viral.

Lewat akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172 yang ia unggah melalui Insta Stroy, Nikita Mirzani menuliskan panjang lebar terkait opininya tentang keberanian Najwa Shihab yang menyindir kehidupan hedon anggota polisi.

Baca Juga: Benarkah Presiden Jokowi akan Menyalonkan Menjadi Wapres 2024? Berikut Penjelasannya

"Giliran kasus Sambo viral baru ikut-ikutan, waktu kasusnya Sambo biasa saja gak viral-vural banget diam-diam aja," ujar Nikita Mirzani, Jumat 16 September 2022.

Dengan tegas tanpa tedeng aling-aling, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Najwa Shihab layaknya netizen yang ikut-ikutan mengomentari hal-hal yang viral.

"Mba Nana ini lama-lama kayak netizen yah, gak punya pendirian suka ikut-ikutan. Gak ngerti lagi mau ngapain hidupnya. Padahal smart loh kamu," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Warga Kibin Kabupaten Serang Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan Dalam Tong Sampah

"Nah, tiba-tiba gak ada geledek, gak ada banjir bandang, comments tentang polisi yang hidup mewah pakai barang-barang mahal apa deh, semua disama ratakan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X