Tanggapan Nikita Mirzani terkait sindiran Najwa Shihab tentang kehidupan glamor polisi: Mba Nana kok nyolot!

- Jumat, 16 September 2022 | 13:40 WIB
Kolase. Nikita Mirzani tanggapi perkataan Najwa Shihab yang menyindir kehidupan glamor anggota polisi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)
Kolase. Nikita Mirzani tanggapi perkataan Najwa Shihab yang menyindir kehidupan glamor anggota polisi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)


BANTENRAYA.COM - Artis kontroversial, Nikita Mirzani tidak setuju dengan pendapat Najwa Shihab yang menyindir kehidupan glamor anggota polisi.

Ketidaksetujuan Nikita Mirzani terhadap perkataan Najwa Shihab yang menyindir kehidupan glamor anggota polisi berdasarkan pengalamannya pribadi yang sering berurusan dengan pihak kepolisian

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ucapan Najwa Shihab yang menyindir kehidupan glamor anggota polisi sangat keliru sebab tidak semuanya seperti apa yang diterangkan presenter di acara populer Mata Najwa.

Baca Juga: Buruan Ikut Pre Order, akan Banyak Adegan Romantis Yoona dan Lee Jong Suk di Big Mouth Official Blu-ray

Nikita Mirzani menyayangkan bahwa Najwa Shihab memukul rata argumentasinya tentang kehidupan kepolisian Indonesia tanpa memakai kata "oknum".

Sehingga, Nikita menanyakan sikap Najwa yang begitu menggebu-gebu menyindir kehidupan anggota polisi.

"Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?" tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172, Jumat 16 September 2022.

Baca Juga: Bareskrim Menyerahkan Berkas Perkara Brigadir J Kepada Kejagung

Nikita memberi saran untuk Najwa daripada mengomentari sesuatu yang tidak penting lebih baik mengomentari Gubernur DKI Jakarta yang masa jabatannya sudah habis

"Saran dadi saya gimana kalau mba Nana komentarin pembangunan Gubernur DKI JKT yang sudah habis masa jabatannya," saran Nikita.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X