Najwa Shihab sindir kehidupan glamor anggota polisi, Nikita Mirzani: Dear Mba Nana yang smart...

- Jumat, 16 September 2022 | 13:05 WIB
Kolase. Nikita Mirzani kirim pesan pedas ekspress kepada Najwa Shihab yang menyindir kehidupan glamor anggota polisi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)
Kolase. Nikita Mirzani kirim pesan pedas ekspress kepada Najwa Shihab yang menyindir kehidupan glamor anggota polisi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@najwashihab)

BANTENRAYA.COM - Nikita Mirzani kirim pesan kepada Najwa Shihab yang sempat menyindir kehidupan glamor anggota polisi dengan menggebu-gebu.

Melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_172, Nikita Mirzani menulis panjang lebar pesannya kepada Najwa Shihab yang beberapa hari lalu sindirannya tentang kehidupan glamor anggota polisi sempat viral.

Mengawali pesannya kepada Najwa Shihab, Nikita Mirzani meminta izin berpendapat untuk membicarakan kehidupan anggota polisi yang sempat disindir oleh presenter dari acara populer Mata Najwa.

Baca Juga: 6 Film ini Sedang Tayang Bioskop ada Noktah Merah Perkawinan Hingga Lara Ari, Jadi Rekomendasi Akhir Pekan

"Dear Mba Nana yang smart, sebagai netizen tapi dibaluti dengan keartisan saya, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti Mba Nana yang menggebu-gebu membicarakan kepolisian Republik Indonesia Raya," tulis Nikita Mirzani, Jumat 16 September 2022.

Nikita Mirzani mengatakan seharusnya ia yang mempunyai hak atau 'nyolot' atau menyindir kehidupan anggota polisi, sebab dirinya seringkali berurusan dengan kepolisian RI.

"Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia, karena saya yang sering dikerjain, ditahan, dan digerebek polisi," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dedy Corbuzier Singgung Survei Kepuasan Kinerja Polri Soal Irjen Ferdy Sambo : Namanya Survei

Kemudian, Nikita Mirzani atau biasa disapa dengan sebutan Nyai ini membeberkan fakta-fakta kasus yang membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X