Enty By Name Rampung, Kabupaten Serang Optimistis Atlet Berprestasi di Porprov

- Rabu, 14 September 2022 | 20:52 WIB
KONI Kabupaten Serang melakukan input entry by name untuk menghadapi Porprov Banten di Kota Tangerang (hendra bantenraya.com)
KONI Kabupaten Serang melakukan input entry by name untuk menghadapi Porprov Banten di Kota Tangerang (hendra bantenraya.com)

 

 

BANTEN RAYA.COM – KONI Kabupaten Serang terus melakukan entry by name untuk atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Kini jelang penutupan pendaftaran hampir semua atlet sudah didaftarkan dan telah diverifikasi oleh panitia Porprov Banten.

Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan mengatakan, semenjak pendaftaran dibuka kisaran seminggu lalu, pihaknya langsung memerintahkan setiap cabang olahraga untuk melengkapi data atlet agar tidak terjadi kendala dan bisa bermain diajang Porprov Banten.

“Kami telah melakukan entry by name untuk atlet, pelatih, ofisial dan manajer. Entry by name ini sangat perlu sebab ini keabsahan untuk atlet agar bisa bertanding maupun manajer pelatih dan ofisial yang akan mengikuti porprov,” kata dia.

Berdasarkan koordinasi menjelang penutupan sejauh ini tidak ada kendala. Atlet tersebut sudah terverifikasi tinggal tunggu pengesahan dari panitia dan kartu identitas.

Baca Juga: Laga Berjalan Alot, Persita Benamkan PSIS di Liga 1 Indonesia

“Harapan saya semua atlet andalan Kabupaten Serang lolos verifikasi dan nantinya mampu menyumbangkan medali untuk kabupaten sehingga bisa berada di posisi 3 besar nantinya,”jelas Agus.

Sementara itu Kabid Sport Science dan Iptek Bambang Setya didampingi Doni Budiono mengatakan, memang ada beberapa kendala saat pihaknya melakukan entry by name yakni dokumen yang kurang lengkap sesuai persyaratan, pengurus cabang yang lama mengirimkan data dan lainnya. Namun pengcab setelah diberitahu kekurangan maka mereka segera melengkapi data.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kedepankan Konfirmasi Agar Berita Berimbang

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:03 WIB

Walikota Syafrudin Jalani Sidang Disertasi Doktor

Rabu, 8 Februari 2023 | 20:40 WIB

Bupati Irna: Pers Bagian Dari Kehidupan Saya

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:48 WIB
X